Lim sengaja pulang malem hari ini untuk menegur maid tersebut memberi peringatan agar tidak lagi berpakaian terlalu terbuka.
Lim baru saja sampai di jam 12:00 memastikan semua nya sudah tertidur Lim yakin bahwa Yuna pun mengetahui jika Lim akan pulang malam, Lim sudah bicara pada Jennie untuk tidak menunggu.
Lim turun dari mobil lalu berjalan ke dalam rumah.
Cklek
Lim berjalan ke arah dapur langkah Lim terhenti dan benar saja Yuna sudah menunggu nya disana dia sedang berpura-pura mencuci piring Lim memajukan langkahnya lalu menyandarkan tubuh nya pada lemari es yang jaraknya tidak jauh dari Yuna mungkin hanya 2 meter kurang.Disini lah Yuna dia sengaja memakai pakaian seperti dress pendek transparan karena benar-benar sudah lelah dengan Lim yang sama sekali tidak mau menyentuhnya bahkan obat perangsang sekali pun tidak juga membuat Lim mau menyentuhnya.
Yuna saya peringatkan pada mu untuk tidak lagi memakai pakaian seperti ini dan tolong jangan lagi-lagi kau berani-beraninya masuk ke kamar saya !"Lim berbicara dengan Yuna yang masih memunggunginya
Yuna menghentikan aktifitas setelah mendengarkan ucapan Lim, Yuna tersulut emosi karena dia fikir setelah aktifitas kemarin akan membuat Lim benar-benar mau berfikir 2x untuk menjadi kan Yuna seliran.
Maid yang bernama Yuna tersebut benar-benar sangat teropsesi pada Lim sampai-sampai dia rela menjadi selingkuhan Lim dan rela menyembunyikan ini dari siapapun asal Yuna bisa bersama Lim, setelah mendengar ucapan Lim dia langsung berbalik.
Glek
Lim menelan Silva nya dengan kasar terpampang jelas bentuk lekuk tubuh Yuna dengan baju yg dikenakan nya yang sudah basah terukir jelas payudara yang sudah mengeras disana, dan bagian bawah yang juga terlihat akibat baju yang Yuna kenakan bisa di bilang baju-baju untuk menggoda pria, baju tersebut sangat tipis dan transparan.Yuna berjalan mendekati Lim, Lim tetap mempertahankan posisi nya yang masih berdiri disana , kali ini Lim berdiri sempurna dengan kaki nya tidak sedang bersandar pada lemari es di sebelahnya.
Tuan saya sudah lelah bersandiwara di depan tuan , tetapi jika tuan meminta saya bersandiwara di depan nyonya Jennie dan semua orang yang ada di sini saya akan lakukan "katanya lalu membelai pipi Lim, Lim terus menatap ke dada Yuna.
Lim mencoba memfokuskan diri nya lalu membuang pandangan nya ke sembarang arah.
Apa-apaan ini "batin Lim
Tangan Yuna turun dari wajah Lim kini ke kedua pundak Lim dan meraih kancing kemeja kerja yang Lim kenakan.
Tuan saya sangat menyukai tuan saya rela menjadi selingkuhan tuan atau pun jika tua tidak bisa bercinta dengan nyonya Jennie saya siap melayani tuan kapan pun tuan mau"katanya sambil membuka kancing kemeja Lim 1 - 2 kancing iya buka lalu lanjut lagi berjalan ke kancing ke tiga.
Tuan tau kan jika saya sudah lama tidak di sentuh oleh pria itu artinya milik saya sangat rapat tidak seperti milik nyonya Jennie yang sudah sedikit terbuka akibat melahirkan, saya belum pernah melahirkan itu artinya milik saya masih rapat bisa sangat puas jika milik tuan berada di dalam nya "kata Yuna sambil membuka kancing ketiga, tangan Yuna kembali turun meraih kancing ke 4
Apa tuan mau membantu saya melakukan nya saya yakin tuan akan sangat puas karena milik saya yang begitu menjepit milik tuan "kata Yuna lalu membuka kancing ke empat dan berhenti disana.
Tangan Yuna naik keatas lalu melebarkan baju Lim untuk membuka dada Lim dan mengusap-usap dada Lim dengan sangat lembut membuat darah Lim memanas.
Apa tuan mau melakukan nya bersama saya ?"tanya nya lalu mendekatkan miliknya pada milik Lim
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA OR LIMARIO
Historia CortaCOOPER LIMARIO MANOBAN seorang anak kaya raya namun di tuntun oleh sang ayah untuk menjadi seorang mafia karena ayahnya ingin lim menjadi anak yang tangguh dan membalas perbuatan para pesaing bisnis licik yang selalu mencoba mencelakakan keluargany...