Lulu X Marsha Roor

699 34 1
                                    

"Aarrgh Del gimana dong!! Gua gak mau liat ka Lulu yang gua cinta lulus." Ucap Marsha Lenatha Maheswara, anak SMA kelas sebelas dengan sepupunya yang bernama Revadella Natio Harlan atau lebih tepatnya Adel anak SMA kelas sebelas yang menjadi anggota inti JMT.

"Ya mau gimana lagi, JMT new generasi aja gak bisa maksa, apalagi kalo opung Mira ampe tau."

"Emangnya ada sangkut pautnya kelulusan ka Lulu ama JMT new generasi??" Tanya Marsha dengan wajah bingungnya.

"Ada lah, pertama nih ye, promosiin lagu yang Jeemte buat ke sekolah sekolah lain, kedua ka Lulu itu bisa dibilang dewasa jika disandingkan bersama JMT new generasi, jadi seakan akan ka Lulu itu jadi penanggung jawabnya JMT new generasi." Ucap Adel panjang lebar.

"Ya tapi gimana, nanti kalo gua jadi gila gara gara kangen ama ka Lulu gimana??" Ucap Marsha dengan lesu.

"Makanya, udah dibilangin jangan suka, malah bandel. Kan jadi lo sendiri yang repot."

Adel melirik sekilas ke arah pintu kelasnya, disana terlihat Lulu sedang berjalan ke arah mereka berdua.

"Del, pinjem dulu sepupu nya ya." Ucap Lulu sambil menarik tangan Marsha.

"Iya kak, ambil aja, sekalian pas dibalikin lagi mukanya udah harus merah ya." Canda Adel yang sudah pasti dimengerti oleh Lulu, sontak Lulu melotot kearah Adel dan memutar bola mata malas.

"Serah lo dah Del, yauda gua pergi dulu ya del." Ucap Lulu sambil membawa Marsha keluar kelas Adel.

Adel yang melihat itu hanya menyeringai dan terkekeh.

"Moga moga lo segera bilang ke Marsha ka, soalnya ka Zee juga udah mulai deketin Marsha." Gumam Adel.

•°•°•°•°•°•°•°•°•

"Sha, gua mau ngomong sesuatu ama lo." Ucap Lulu yang sekarang sudah berada di sisi Marsha.

Mereka berada di taman belakang sekolah yang memang sedang sepi.

"Mau ngomong apa ka??" Tanya Marsha.

Lulu menghela napasnya dan setelah itu sesi ngomong panjang lebar buatan Lulu pun dimulai.

"Maap kalo gua terlambat ungkapinnya, jadi... Gua sayang ama lo, lebih tepatnya,,, gua cinta ama lo, lo udah bikin hidup gua berubah, yang awalnya gua menyebarkan kasih sayang gua ke berbagi cewek, pas gua kenal ama lo,,,, gua lebih mentingin lo dibanding yang lain. Gua tau ini freak, tapi gua gak bisa boongin diri sendiri kalo gua selalu cemburu ketika liat lo dipeluk ama kathrina lah, di cium cium ama Ashel lah, gua... Gua selalu pengen teriak kalo gua itu cemburu liat lo di gituin, tapi ya,,, apa daya, gua bukan siapa siapanya lo. Jadi yah, gua cuma mau ungkapin perasaan gua selama ini bahwa sebenernya..." Ucapan Lulu berhenti ketika Lulu mulai menundukkan kepalanya dan tangannya bergetar.

"Sebenernya aku juga suka ama kamu." Ucapan Marsha berhasil membuat Lulu mendongkak kan kepalanya.

"Hah?? S-serius??"

"Duarius." Ucap Marsha setelah itu ia terkekeh melihat wajah Lulu yang memerah dan kebingungan.

"Jadi... Gimana?? Lo mau kan jadi pacar gua??"

Marsha menggenggam tangan Lulu dan mengusap punggung tangannya dengan lembut.

"Gak bakalan nolak kok, kalo ditolak yang bener aje."

"Rugi dong~" Celetuk Lulu yang berhasil mengundang tawa Marsha.

Mereka berdua berpelukan, menyebarkan kasih sayang satu sama lain.

Lalu dengan entengnya tangan Lulu meraih pipi dan leher Marsha, setelah itu Lulu pun melumat bibir Marsha dengan sensual, membuat wajah Marsha sekarang terlihat seperti kepiting rebus.

Lulu X Other member Roar (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang