Luji again 🐒(am bek babi 🥵)

742 42 12
                                    


Zee dom, Lulu hardcore.

•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

"Aduuuh Azizi Shafa Putria Natio Harlan!! Yang bener aja?? Itu si adek nya kesian ih!!" Teriak sang istri.

Perkenalkan, mereka adalah sepasang istri-istri (lagi di lapak gxg ya ngap 🐒🥰) yang sudah menikah selama 4 tahun dan dikaruniai dua buah hati. ("Lah gimana caranya kalo mereka aja sama² perempuan??" Bro?? Luwh idup di jaman mana?? This is new era bro)

⚠️Untuk peringatan ini hanya hiburan semata ya kakak kakak atau lebih tepatnya FIKSI 😈⚠️

Lulu Melfissa Wijaya Sukamuljo, adalah nama pasangan dari Azizi Shafa Putria Natio Harlan. Mereka berdua, dikaruniai dua buah hati, si sulung bernama Haura Putria Natio Dirgantara, dan si bungsu di beri nama Rasyifa Delicia Sukamuljo. (Karena bingung dan sekaligus gak tawu kalo di kapal mereka anak nya siapa jadi yowes bikin sendiri 😔🤚🏽) anak mereka hanya berbeda 3 tahun.

Dah dah dah gak perlu lama lama perkenalan, mending langsung baca aja ke UwU an mereka bedua 🥲😇

"Tuh kan nangis, gimana sih kamu mah!" Ucap Lulu yang berdiri dari duduk nya dan merebut si bungsu dari si ajiji gret ini.

"Ya maap~" Hanya itu yang di katakan oleh Zee sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal itu.

"Tuh mending temenin si kakak nen tuh!"

OIYA jadi si sulung ini baru 4 tahun ya, kalo si bungsu 1 tahun 😇

"Iya iya, marah marah mulu si kak?? Nanti cepet tua loh~ tapi gapapa sih, asal menua nya sama aku~"

"Idih??" Lulu pun membuka tiga kancing atas bajunya untuk memberi harapan, gak dong! Untuk memberi si bungsu asi dari sumber nya.

Zee melirik ke arah Lulu yang sedang menyusui si bungsu dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

"Anak bapak Harlan, kita ke rumah ashel ya, tadi pagi kan gak sempet ke rumah dia. Udah di tagihin thr lagi sama si keli."

"Iya iya sayang!" Zuzur saja Zee ingin sekali memukul Lulu karena bukannya di panggil "sayang, honey, love, atau apalah" ini malah di panggil "anak bapak Harlan, anak bapak gracio, anak bapak cio dll" tapi mana bisa Zee memukul seorang LLJMT, yang ada dia disuruh tidur diluar oleh separuh jiwanya, bulol emang si ajiji ajiji ini.

Ya... Sejujurnya, Zee juga tidak mengharapkan Lulu memanggilnya dengan panggilan sayang, karena jika Lulu memanggilnya dengan sebutan sayang, berarti Zee harus menyiapkan stamina malam harinya. Karena apa?? Karena jika Lulu sedang sange sange nya pasti akan memanggil Zee dengan sebutan sayang. Aneh emang tapi gapapa... 😇☺️

"Kak, ini ada adel nelpon." Ucap Zee yang sedang menyuapi si sulung.

"Iya bentar!"

Panggilan suara.

"Napa del??"

"Kak Lulu kapan kesininya?? Ini si Callie ama Raisha katanya mau cepet cepet liat si bocil."

"Iya ini lagi nyuapin dulu para bocil, bentar lagi mau kesana kok."

"Yaudah hati hati, jangan lupa thr nya ya buat kita sekeluarga~"

"Lo udah kaya, Revaliana Adelia!"

"Hahahah becanda kak Lulu, yaudah aku tutup dulu ya telponnya."

"Iya dedel sayang!"

Ya jangan heran mengapa Lulu memanggil adel dengan sebutan dedel sayang, karena mereka berdua adik kakak.

"Si kakak udah kan di suapinnya??"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lulu X Other member Roar (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang