ROooOooRrrR 🦖🔥
Lulu dom
•°•°•°•°•°•°•°•°•
"Kak... Liat tuh." Ucap Christy, adik dari Azizi.
"Hmm?? Eeehh?? Samperin atau jangan dek??" Ucap Zee.
"Samperin ae kak."
"Yaudah kakak mau basa basi bangsat dulu ya, dek. Kamu juga pasti mau ke si pauna kan??"
Christy terkekeh lalu mengangguk.
"Iya, yaudah kak, semangat pedekate nya ya. Dadaahh kak." Ucap Christy sebelum pergi ia menyempatkan mengecup pipi sang kakak.
Zee yang melihat Christy yang berjalan pergi ke kelas Flora dan ia pun pergi berjalan ke arah kakak kelasnya.
"Kak Ulul!!" Ucap Zee sambil sedikit berteriak.
"Hmm?? Kenape Zee??" Ucap Lulu kakak kelas Zee.
"Kak nanti untuk acara class meet, JMT bakalan tampil, kan??" Ucap Zee yang sekarang sudah di sisi kanan Lulu.
"Hmm... Gak tau juga euy, soalnya gua lagi banyak tugas, kemaren aja gak sempet kumpul ama anak anak."
"Tugas?? Pasti tugas dari pak Haris ama pak iman, ya gak??" Tanya Zee.
"Iya, kok lo tau sih??" Ucap Lulu.
"Soalnya kan denger dari meja piket. 'Panggilan kepada Lulu dari kelas XI IPS-4 ditunggu oleh pak Haris di sumber suara secepatnya." Ucap Zee sambil menirukan guru yang sedang menjaga meja piket.
"Tapi agak aneh liat ka Lulu kek gitu, kayak langka banget ga si??" Ucap Zee menambahkan.
"Ck, lebay bet liat gua rajin gini, eh denger ya anak mister Gracio, sebenernye gua itu anaknya pinter, cuman karna bosen belajar yaudah gua gabung aja ama Jeemte, lagian ka Mira juga yang nawarin, mana bisa nolak gua."
"Ya deh, siap si paling sayang kak Mira."
Lulu terkekeh dan menyenggol bahu Zee.
"Nape mang nya, hmm?? Lo cemburu gitu??" Ucap Lulu sambil menaik turunkan alisnya.
"Gak juga, ngapain aku cemburu, lagian kan aku adik iparnya kak Lulu" Balas Zee sambil menaikkan satu alisnya dan menyeringai.
"Dih?? Ama sape gua??"
"Ama kak Ara."
"Gak ya, mendingan ama luwh gua mah." Ucap Lulu, dan reaksi Zee tentu saja menganga tak percaya.
"Kak?? Gua gak salah denger kan??" Tanya Zee kepada Lulu.
"Gak." Lulu pun mengambil napas panjang dan menghembuskannya dengan pelan.
"Zee, gua udah gak sanggup lagi buat mendem ni perasaan. Gua... Gua selalu cemburu liat lo pegangan tangan ama Marsha lah, di peluk ama Flora lah, gua cemburu Zee. Gua... Gua mau juga ngegituin lu, tapi gua gak berani... Gua takut lu malah risih dan ngejauh dari gua. Gua tau ini aneh, tapi... Lo mau gak jadi milik gua??" Ucap Lulu dengan penuh harap.
Zee yang mendengar itu terkejut dan setelah nya tersenyum.
"Kak... Mau tau gak?? Gua juga sama kayak lo kak. Gua sering cemburu ketika raisha bisa pegang tangan kakak, bisa meluk meluk kakak, apalagi gua cemburu liat kakak bisa nyium pipi si kOllay, gua... Gua juga suka ama kakak, jadi... Gua gak bakal nolak, yok. Jadi milik gua dan kita bikin cerita kisah cinta kita." Ucap Zee sambil memegang tangan Lulu.
Lulu yang mendengar itu sontak memeluk Zee dan membanjiri wajah Zee dengan kecupan serta ciuman manis dari Lulu.
Zee yang diperlakukan seperti itu hanya kewalahan dan tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lulu X Other member Roar (HIATUS)
Cerita PendekLulu dengan kopal kapalnya Rooor kamu penasaran?? cus langsung baca, buat penumpang kapal LuRah juga ada kok disini Maaf jika cerita one shoot nya agak jelek lah ini lah itu lah, karena i masih pemulah jadi wajar lah ya cuakss 🔥🦖