- Biasa dipanggil Teguh.
- Sempet kepikiran resign dari kantornya, tapi setelah dipikir-pikir mending nggak usah dipikirin.
- Pernah kena tilang gara-gara spion motornya sisa satu. Spion sebelahnya musnah dalam semalam.
- Kalau lagi ada waktu luang sering ikut main badminton sama bapak-bapak komplek.
- Pernah nggak sengaja bikin anak magang kantornya suka sama blio karena terlalu baik.
- Eksperimennya yang cukup jadi eksperimen aja: bikin nasi goreng strawberry.- Sama yang udah akrab biasanya pada manggil Jo, kalo yang belum akrab banget panggil Jonathan.
- Partner in crimenya Yudha. Pelopor geng atap.
- Aslinya anak orang kaya. Kerjaan sehari-harinya jadi pengajar di salah satu bimbel ternama, doi ngajar mapel Bahasa Inggris.
- Langganan gym majapahit bareng beberapa anak kontrakan lainnya.
- Waktu Cakra-Aji masih SMA, Jo yang sering anter jemput mereka tiap hari sampe para guru ngira kalo Jo ini duda anak dua padahal aslinya masih single.- Sering dikasih tanggung jawab ini itu sama yang punya kontrakan. Sampe nebang pohon depan juga dia yang disuruh menggerakkan penghuni kontrakan.
- Walau masih lajang, doi masuk ke grup RT with bapak-bapak lainnya karena sering jadi penyalur info sekitarnya.
- Punya aquarium yang seukuran bathup. Aquariummya pernah ketumpahan minuman boba Reihan.
- Pernah kerja kantoran tapi akhirnya resign karena lebih pengen seriusin bisnis ikannya.