117-120

59 4 0
                                    

"MTLNASI

Hiburan: Dengan Kecerdasan Luar Biasa, Dia Menjadi Orang Terkaya Dalam Tiga Tahun!
Laporan
56%
117 Tahun Baru·Siap Menikah! (1 Pembaruan, Silakan Berlangganan!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

“Mimi, apakah kamu begitu kaya sekarang? Apakah kamu sudah menjadi wanita terkaya di Kerajaan Naga?”

Pada Malam Tahun Baru, di rumah Yang Mi, seluruh keluarga hanya bisa menghela nafas sambil menonton berita di Internet.

Anda harus tahu bahwa ini bernilai ratusan miliar, dan ini bukan perkara sepele.

“Iya, aku tidak menyangka suatu saat nanti aku bisa menjadi wanita terkaya.”

“Saya dapat mencairkan uang ini kapan saja, karena nilai pasar Future Media telah meningkat lebih dari 200 miliar.”

"Tapi tahun ini saya sudah membagikan dividen lebih dari 4 miliar saja, dan tidak perlu menguangkannya."

Di malam tahun baru, Yang Mi sedang sibuk di rumah saat melihat daftar orang yang yakin atau tidak.

Seluruh keluarga tidak bisa duduk diam ya sobat, tak heran ada pepatah yang diturunkan dari jaman dulu hingga sekarang.

Pernikahan seorang wanita setara dengan reinkarnasi keduanya!

Meski Yang Mi dan Su Chen belum menikah, Yang Mi tidak berbeda dengan Su Chen sekarang.

Semuanya sudah habis dimakan, dan yang terpenting adalah Yang Mi terlalu kaya.

Su Chen memberi Yang Mi begitu banyak hal sehingga bahkan orang terkaya di dunia pun tidak akan berani memberinya begitu banyak uang sekaligus!

"Menantu laki-laki kami benar-benar cakap. Dia langsung menyumbangkan dua puluh kelompok tempur kapal induk. Jika kelompok tempur kapal induk ini diluncurkan, dalam kata-kata menantu saya, seluruh dunia harus memanggil kami ayah!"

Lao Yang sangat bangga saat ini!

Di masa lalu, semua orang mengatakan bahwa keluarga terpelajar mereka memiliki anomali seperti Yang Mi!

Tanpa diduga, Yang Mi, seorang outlier, yang membuat keluarga Yang lama menjadi keluarga terkenal!

Meskipun Yang Mi, wanita terkaya, tidak memiliki uang sebanyak itu, dia dengan santainya mengeluarkan uang tunai empat hingga lima miliar hanya untuk bersenang-senang.

Bisa dibilang status keluarga mereka kini terus meningkat.

Kecuali di sisi Yang Mi, rumah Naixiao.

Saat ini, Nai Xiao juga sedang diinterogasi oleh pihak keluarga.

"Apakah kamu benar-benar diperlakukan seperti anak kecil oleh Profesor Su?"

"Apakah kamu sudah menjadi miliarder?"

Nai Xiao sedang berdiri di dinding saat ini, bersama Pastor Chen, Ibu Chen dan tujuh bibi serta delapan bibi dari keluarga lama Chen.

Awalnya, orang-orang di keluarganya tidak setuju menjadi istri orang lain.

Bagaimanapun, ini adalah hal yang sangat tidak etis untuk dilakukan.

Tapi saya melihat anak saya sendiri menjadi miliarder.

Tidak ada yang bermoral atau tidak bermoral tentang hal itu!

"Benar, aku bersama bosku."

“Meskipun saya tidak bisa menikah, bos saya sangat baik kepada saya.

Hiburan: Dengan Kecerdasan Luar Biasa, Dia Menjadi Orang Terkaya Dalam TigaTahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang