🐻🌱 Haechan - He's Real!

3.5K 35 6
                                    

Welcome di eps pertama dari book ini, sebelum nya minta maaf karna yang NC(T)+ nya belum lanjut, hehe belum ada ide buat adegan haram nya.

Jadi kalian bisa baca halu haluan di sini dulu yaaa. Mungkin eps kali ini agak ga mungkin terjadi tapi ya nama nya juga halu 😀

Sekali lagi aku ingat kan, cerita ini HALAL✅

Yang berharap ada adegan nganu nya silahkan ke book sebelah ya heheh, terimakasih!!! Enjooooy.

Park Ha-yoon atau biasa di panggil Yuna adalah seorang gadis 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Ha-yoon atau biasa di panggil Yuna adalah seorang gadis 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA.

Gadi itu sangat cantik, tidak sedikit lelaki di sekolah meminta nomor nya bahkan ada yang terang terangan mendekati nya walau tahu Yuna sudah memiliki pacar.

Lelaki yang terang terangan itu bernama Juan, laki laki blasteran yang memang terkenal playboy dan terang terangan, kali ini Yuna adalah incaran nya.

"Lo bisa ga ikutin gua ga?" Kesal Yuna ketika Juan terus mengikuti nya, bahkan saat Yuna masuk ke toilet lelaki itu menunggu di lorong sekolah, lalu kembali mengikuti Yuna ketika hadis itu keluar.

Juan menunjukkan tampang terkejut "wow wow wow.. santai santai, gue cuma pengen tau siapa pacar elo.. nyata kah? Lebih cakep dari gue kah?" Tanya Juan dengan sombong.

"Satu dunia juga setuju cowo gue cakep" cibir Yuna dalam hati.

"Ayolah, jujur aja Lo ga punya cowo kan?" Ledek Juan, ia memberikan tatapan remeh pada Yuna.

Yuna mendelik "bukan urusan Lo, udah ah ngapain sih ngikutin gue, gada kerjaan banget" jawab Yuna dengan sinis.

"Bukan gua doang yang penasaran, satu sekolah penasaran sama cowo Lo.. siapa sih cowo yang bikin Lo nolak semua cowo yang ada di sekolah ini? Bahkan cowo terganteng di sini aja Lo tolak, secakep apa cowo Lo?"

"Secakep Haechan NCT" jawab Yuna dengan cepat.

Juan terkejut "pft- halu lo. Emang dia nyata? Pernah ketemu di hadapan Lo?"

Yuna yang udah terlanjur kesel menendang kaki Juan "gausah ikutin gue lagi!" Katanya lalu berlari pergi dari sana.

Murid murid memperhatikan mereka sambil berbisik.

Iya.. siapa pacar nya Yuna? Yuna ini gadis tercantik ke2 di sekolah ini setelah Hari si gadis yang menjadi trainee idol, mereka juga berteman.

Pertemanan Yuna dan Hari membuat beberapa murid cantik lainnya ingin bergabung hingga terbentuk sebuah circle yang di terkenal karna semua nya cantik cantik, tapi mereka tidak sombong dan masih bergaul bersama yang lain juga.

NCT DREAM Short Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang