🦊🌱 Renjun - Friendzone but Finally...

602 12 0
                                    

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMUA NYAAAA

Maaf maafin aku ya kalo ada salah kata.. jarang update, dan cerita nya terlalu brutal ehehehe

Ini request dari AndraRestaaa

Selamat membaca semua nyaaaa 💚💚💚💚💚💚💚

Tesya, gadis 17 tahun itu sedang berada di lapangan basket dengan teman teman lainnya, lapangan yang biasanya sepi kini sangat rami, sangat penuh karna akan ada pertandingan di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tesya, gadis 17 tahun itu sedang berada di lapangan basket dengan teman teman lainnya, lapangan yang biasanya sepi kini sangat rami, sangat penuh karna akan ada pertandingan di sana. pertandingan basket antara sekolah Tesya dan sekolah lain.

orang orang bersorak menyemangati tim mereka, begitu juga dengan Tesya.. ia menyoraki nama Jeno, kapten basket dari sekolah lain.

"LEE JENO!!!!" Teriak nya dengan penuh semangat membuat teman lelaki di samping nya mencibir "Dukung sekolah lo bego bukan sekolah lain" kata nya kesal.

Tesya menatap sinis ke arah lelaki China itu "Suka suka gua lah, orang itu pacar gue sirik amat" Jawab nya dengan sangat julid membuat lelaki itu menertawai wajah Tesya.

"kalo cowo lo menang lo bakal jadi satu satu nya cewe dari sekolah kita yang teriak girang" kata nya lagi yang di balas tawa oleh Tesya "Iya lah, tapi ga cuma gue, cowo gue banyak fans nya aduuuhh.." jawab nya

kalian pasti berpikir kalau mereka adalah musuh seperti cerita pada umum nya, tidak. mereka ini teman baik cuma emang suka berantem ga jelas aja terus belum ada berapa menit atau jam bakal baikan lagi.

lelaki asal China itu nama nya Huang Renjun, lelaki yang menjadi teman pertama Tesya di SMA. waktu awal masuk sekolah Tesya ulang tahun dan membagikan kue, yang lain mengambil satu potong tapi Renjun mengambil 3 potong dan sejak saat itu mereka berteman.

singkat nya pertandingan selesai, pertandingan itu di menangkan oleh sekolah nya Jeno. Hingga beberapa murid keluar dari lapangan basket itu dan menyisakan beberapa murid di sana, seperti Tesya yang sekarang berada di pinggir lapangan tengah mengelap keringat sang kekasih.

"Selamat yaa" kata Tesya mengucapkan selamat pada sang kekasih. Jeno tersenyum sambil mengusak kepala Tesya "Iya sayang, makasih yaa" Kata nya dengan suara berat nya.

beberapa orang yang masih tinggal di dalam lapangan melihat iri ke arah mereka termasuk Renjun yang di babuin sama Tesya buat jagain tas nya.

"Enak banget lo mesra mesra ga mikir perasaan gue" cibir Renjun dengan suara pelan sambil menatap Tesya dan Jeno dari kejauhan.

Kedua nya sangat mesra membuat Renjun yang menaruh rasa pada Tesya panas dingin melihat nya, apalagi saat Tesya mencium pipi Jeno dan di soraki oleh teman teman Jeno yang lain. Setelah nya Renjun melihat Tesya berlari ke arah nya lalu menjulurkan tangan nya.

NCT DREAM Short Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang