Hloooww sorry lama ga up, kemaren ada yg req tapi pas di tanya blm di respon jadi aku skip dulu ya, btw ini cerita terpanjang.. 4000 kata uwaw emejing.
cerita ini req dari zdr_1000le sooo... ENJOY GUYS.
ini baanyak tipo juga ya hati hati, kadang suka malu sama tipo tapi males rapihin nya :)
buat kak Rara kalo baca nya siang siang.. awas ya reog nya jangan berlebihan ntar batal puasa mu wkwkwkwkwk
pagi pagi yang cerah ini di awali oleh kepanikan seorang gadis 19 tahun yang telat datang ke kampusnya, ia membawa sepeda nya secepat kilat lalu memarkirkan sepeda nya di tempat parkir khusus untuk sepeda, gadis itu berlari untuk memasuki kampus tapi sial nya ia malah menabrak laki laki yang pastinya sudah di kenal oleh satu negara ini.
"Maaf, maaf saya buru buru" kata gadis itu sambil membungkuk, akan panjang urusan nya kalau ia berurusan dengan lelaki 21 tahun ini.
lelaki itu menghela napas nya "lain kali hati hati, baju gue ini mahal, untung aja engga kotor" jawab nya dengan nada bicara yang berwibawa "iya, saya minta maaf"
lelaki itu memberikan isyarat menyuruh gadis itu untuk pergi, setelah gadis itu pergi ia masuk ke dalam mobil nya dan pergi dari unniversitas itu menuju kediaman nya.
lelaki itu adalah Zhong Chenle, semua orang pasti mengenal nya, dia terkenal dengan suara nya yang indah, gaya hidup yang mewah dan yang paling terkenal dari dirinya adalah fakta kalau ia anak presiden di negara itu, china. Chenle ini masuk ke dalam daftar crazy rich di usia muda.
dia memiliki 3 bisnis yang berkembang pesat, kakek nya juga seorang petinggi yang sudah banyak di kenal di negara itu, jadi Chenle bukanlah sembarang orang, sebab itu gadis tadi sangat takut ketika berurusan dengan Chenle walau pada kenyataan nya Chenle ini orang baik kok.
lelaki itu menempuh perjalanan selama 27 menit dengan mobil mewah nya, ia sampai di rumah megah nya, selain tajir ia juga menjadi incaran wanita dari segala kalangan. Bagaimana tidak, lelaki itu puna 3 bisnis berbeda, ia berkuliah juga, di umur 21 tahun dia sudah punya rumah megh sendiri yang di beli pakai duit nya sendiri. sungguh luar biasa.
saat masuk ke dalam rumah, art langsung menghampiri nya "ada apa, tuan?" tanya art berumur 53 tahun itu.
"Tugas saya ketinggalan, ga papa kok saya ambil sendiri aja. bibi balik kerja aja, ohya kemeja yang biru itu jangan di cuci dulu ya, mau di pake nanti malem" ucap Chenle yang langsung di angguki.
lelaki itu masuk ke dalam kamar nya dan mengambil tugas nya yang tertinggal lalu ia kembali lagi ke kampus nya untuk belajar. jarang jarang orang yang hidup nya sudah nikmat seperti itu mau belajar dengan giat. Chnle bisa saja tiduran di rumah, menyuruh orang dan leha leha, tapi rasanya membosankan, ia lebih ingin sekolah karna di sana ada banyak teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM Short Story
Fanficbukan 21+ hanya short story tentang PERHALUAN para istri dan selir selir nya bujang NCT DREAM gas di baca, seperti biasa bisa request tapi bedannya di sini gada adegan tidak senonoh nya, jadi halal ✅✅✅