Gila aku rajin kali ya wkwkwkwkSemoga banyak yg baca dan vote janlup komen karna ku suka banget baca reaksi kalian 😔 tapi jarang yang komen hik
Yowes lah, enjoy gais
Di pagi hari, sepasang adik Kaka tengah sarapan bersama di apartemen nya.
"Sampe kapan kamu diet diet gitu" tanya kakak nya yang kesal melihat sang adik terus terusan diet.
Lee Ji-Ah atau Jia tersenyum "sampe pinggang aku ramping terus kotak kotak kaya punya Kaka" jawab nya sambil meledek.
Lee Jeno, kakak nya Jia mendelik, sudah terbiasa dengan ledekan adik nya itu, Jia selalu meledek Jeno.. kayak nya kalo ga ngeledek Jeno dia bisa mati.
Jeno makan nasi goreng buatan Jia, sedangkan gadis itu cuma makan yoghurt pake sereal sama pisang doang, diet.
Tapi baru aja mau nyuap sarapan nya Jia langsung teringat sesuatu, reflek gadis itu memukul meja.
"Apa sih? Gue mau makan aja ga tenang banget" kesal Jeno
"TUGAS GUA BELOM SELESAI! Ada dua lagi! Aaaaaaa" kesal Jia sambil mengambil buku nya di dalam tas.
Gadis kelas 10 SMA itu harus mengumpulkan tugas sejarah dan Matematika pagi ini juga, sial nya tugas matematika nya baru selesai 2 soal dai total 20 soal, dan... Tugas sejarah nya sama sekali belum di kerjakan.
Jeno menghela napas, sudah biasa "Lo kapan ga lupa sama tugas nya sih" kata nya sudah terbiasa, ia kembali memakan nasi goreng nya.
Jia berdiri menghampiri kakak nya lalu mencium pipi nya "ah! Apa apaan!?" Kaget Jeno.
Jia menatap Jeno dengan tatapan manja "kaaaa... Kerjain tugas ku yaa? Yang satu aja yang matematika" kata nya sambil bergelayut manja di lengan kakak nya.
"Tugas punya siapa yang ngerjain siapa, makanya kalo malem Kaka ajak ngerjain tugas bareng tuh nurut! Nilai lu anjlok awas ya gua ga mau bantuin bela elo ke mama papa" Jawab Jeno yang membuat Jia tantrum berat.
"AAAAAANGGGGG ayoooo!!! Bantuin kali ini ajaaaa, Ka Jeno ganteeeeng. Nanti bayaran nya Jia elusin perut Kaka" kata jia lagi lagi menggoda.
"Apaan sih, yaudah makan sama, ntar telat" jawab Jeno yang males denger rengekan adik nya lagi.
Jia memekik senang lalu duduk kembali di tempat nya lalu lanjut makan, ia memasukkan buku sejarah nya ke dalam tas Jeno. jam 7 mereka berangkat ke sekolah karna sekolah mereka masuk nya jam 8 kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT DREAM Short Story
Fiksi Penggemarbukan 21+ hanya short story tentang PERHALUAN para istri dan selir selir nya bujang NCT DREAM gas di baca, seperti biasa bisa request tapi bedannya di sini gada adegan tidak senonoh nya, jadi halal ✅✅✅