.
.
.
.
.
.
.
.
."Capek bet gue anjir" Keluh seorang gadis yang sedari tadi duduk di halte bus.
Sudah berapa jam yang lalu gadis itu duduk di sana namun bus yang iya tunggu-tunggu tak kunjung datang, yang menyebabkan gadis itu kesal dan mengumpat dalam hati.
'Anj*ng, bus sialan sakit pantat gue duduk dari tadi'umpatnya
Karena capek menunggu bus yang tak kunjung datang gadis itu pun memilih bangun dari tempat duduk halte bus itu dan berjalan kaki menyusuri jalan yg begitu sepi dan menyeramkan, karena hari yg sudah begitu malam.
"Bodohnya gue anjir lah. Kenapa gak dari tadi gue jalan kaki kalok tau bus sialan itu gak kunjung datang, mungkin gue udah nyampek rumah dari tadi anjirr" Ujarnya merutuki kebodohan nya.
"Kalo tau bakal kayak gini mending gue bawak motor tadi. Aiss bodoh"
"Anj*ng kok sepi ya, mana serem lagi"
Gadis itu terus berjalan tak tentu arah karena iya juga tudak tau arah kerumahnya. Dikarena gadis itu sangat pelupa.
'Punya otak kok gini amat sih'keluhnya.
Di saat akan berbelok ke sisi kanan jalan gadis itu tidak menyadari bahwa ada sebuah mobil yang sedang melaju dengan kencang kearahnya.
Brak
Brak
Dukk
'Bodoh banget ya gue'
Tidak sempat untuk menghindar gadis itu sudah terpental ke tepian jalan dengan darah yg menetes keluar dari kepala dan matanya.
Di sisa-sisa kesadarannya gadis itu bergumam "b-bisa kah g-gue hidup b-bahagian d-dan layak t-tuhan"gumamnya dengan sangat lirih dan perlahan mata itu tertutup rapat.
Tbc.
Maaf ya klo ceritanya gak bagus🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
~TRANSMIGRASI ARUNA~
Подростковая литератураMenceritakan tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan dan bertransmigrasi kedalam raga seorang Aruna . . . . . . . . Penasaran langsung saja