MASSAGE: THIS TRUE STORY❤️

6 1 0
                                    

Hai, cerita ini diambil dari beberapa true story. Dan
Rafka memang ada di dunia nyata .  Aku harap
dengan aku menulis dan membuat kamu kedalam tokoh utama dalam cerita ini. Aku bisa move on oleh cinta yang tak terbalaskan ini . Oleh rasa yang memang tak tersampai kan karena aku malu mau menyatakan perasaaan denganmu, karena posisiku sebagai perempuan. Aku berharap saat aku menulis cerita ini aku akan tersadar bahwa kita berbeda. Ya kita berbeda karena perbedaan status drajat yang 180% memang sangat jauh.

Aku harap dengan menulis cerita ini rindu yang tersampaikan, cinta yang terpendam karena rasa berharap berlebihan, dan kekecewaanku terhadap diri sendiri sembuh. Dan aku bisa berdamai dengan semua itu.

Ya aku ingin kembali melangkah, menata masa depan ku kembali. Tapi aku mau menghapus rasa padamu. Ini sangat salah karena hanya aku disini yang cinta sendirian. Aku bahagia melihat mu bahagia, jadi aku memilih melihat dari jauh saja.

Aku salah terlalu berharap sampai aku akhir nya kecewa. Aku bahkan tidak membuka pintu hati siapapun kecuali untukmu, kapan pun kamu datang pintu hati ku selalu terbuka. Saat aku sudah tersadar aku baru paham ternyata aku menyakiti diri ku sendiri.

Jadi biarkan kamu abadi didalam karyaku mas Rafka dan adikmu Hadri.

Dan aku berdoa semoga kamu dan keluargamu selalu di berikan kebahagian setiap harinya. Dan buat mas Rafka semoga didalam hidupmu selalu ada tawa bahagia walaupun itu tidak berasal dariku. Aku menyayangi kalian orang baik🫂

Aku harap suatu saat kamu akan baca cerita ini  dan kita bertemu lagi di titik terbaik menurut takdir Allah. Kalaupun kamu merasa ini sepertimu . Iya ini untukmu cerita ini ku persembahkan❤️

Semoga pendidikan kamu bisa dipermudah sampai mendapat gelas Dr. Rafka Malik Nerendra S.ked.

Semoga hari-hari mu dikelilingi orang baik dan sayang sama kamu. Dan bisa menghargai kamu
Aku gak tau apakah perasaan ku bisa hilang.

Aku mencintaimu, Jadi masalah terbalaskan atau tidaknya itu biarkan menjadi urusanku.

Salam sayang dari Author,Mailina❤️❤️❤️❤️
Jangan lupa bahagia

Cinta Berpihak Pada RestuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang