CHAPTER 5

481 42 13
                                    

Pukulan dari Dafa tidak sengaja mengenai kepala dari Flora, Flora pun pingsan.

Christian yang sadar akan hal tersebut langsung menendang Dafa jauh jauh dan menyuruh teman-temannya untuk menahan Dafa.

"Woy Lo pada tahan bajingan itu, gue mau bawa nih cewek ke UKS" Suruh Tian pada gengnya.

"Okay sipp" jawab teman-temannya.

Setelah sampai di UKS Flora langsung di tangani oleh PMR yang bertugas.

SELESAI PEMERIKSAAN

"Gimana keadaan dia?" Tanya Christian

"Kak Flora nggak apa apa kok kak cuman sedikit benturan kecil pada kepalanya kebetulan tubuhnya sedang lemah karena mungkin tidak sarapan pagi" Kata PMR kepada Tian.

"Ok, makasih" jawab Tian.

"Iya kak, sama sama saya permisi dulu" jawab PMR tersebut.

Beberapa menit kemudian Flora tersadar dan melihat sekeliling dan matanya langsung tertuju pada Christian, Christian yang menyadari hal tersebut langsung bertanya kepada Flora.

"Gimana udah baikan?" tanya Christian yang di balas anggukan oleh Flora.

"Gue mau keluar sebentar, jangan ke mana mana" kata Christian pada Flora.

"Iya" jawab Flora

Cristian pun pergi ke kantin untuk membeli bubur ayam dan air mineral, setelah membeli dia kembali ke UKS.

"Nih makan" ucap christian sembari menyerahkan makanan yang ada di tangannya.

"Thanks tapi gue gak laper" jawab Flora.

"Makan, Lo belum sarapan" jawab Tian.

"Gue gak mood makan Kenzo" jawab Flora.

"Perut Lo belum ke isi Flora, makan biar setengah aja" jawab Christian memaksa Flora untuk makan.

Setelah mengatakan hal tersebut Tian langsung membuka bungkus bubur tersebut dan menyerahkan nya pada Flora.

"Makasih" ucap Flora.

Bukannya di makan Flora hanya mengaduk-aduk bubur tersebut.

"Makanan itu di makan bukan di mainin" ucap Tian yang sadar bahwa Flora belum menyuapkan sesendok pun ke mulutnya.

"Hmm" jawab Flora namun dia tetap tidak memakannya.

Christian yang geram akan hal itu langsung mengambil alih bubur tersebut dan menyuapi Flora.

"Gue bisa makan sendiri" ucap Flora melihat bahwa Christian menyuapinya.

"Lo gak bakal makan kalo makan sendiri cepet buka mulutnya" ucap Tian pada Flora.

Suapan demi suapan masuk ke dalam mulut Flora.

"Ken, udah yah udah mual banget gue" ucap Flora memohon.

"Yaudah, nih minum" ucap christian sambil menyodorkan minum yang dia beli tadi.

"Makasih" ucap Flora sambil tersenyum.

"Anjing kenapa nih cewek lucu banget sihh, jadi pengen pacarin" batin Christian.

"Lo pulang di jemput?" Tanya Tian pada Flora.

"Belum tau" jawab Flora.

"Bareng gue aja, mau?" Ajak Tian.

"Boleh?" Tanya Flora.

"Boleh" jawab Tian.

"Yaudah ayok" ajak Tian.

Sesampainya di rumah Flora ternyata ada orang tuanya yang baru juga pulang.

"MAMAAAA" Teriak Flora.

"Eh sayang jangan teriak" ucap Cindy pada Flora.

"Loh Christian anaknya Sean kan?" Tanya papa Flora yaitu Keenan.

"Ihh papa namanya Kenzo bukan Christian" jawab Flora pada papanya.









Bersambung...............
















MOHON DUKUNGANNYA SELALU, MAAF KALO ADA TYPO.

TOLONG DI VOTE YAA BIAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT UP NYAA. THANK YOU GUYSSSS 💓💓

First sight to Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang