"Kata mami Aunty bakal ke sini dan tinggal di sini selama mami dan papi nggak ada" ucap Aran pada Christian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Untuk apa? Bukannya selama ini kita selalu di tinggal? Kita juga udah terbiasa kok, ngapain harus ada dia?" Tanya Tian.
"Katanya sih buat jaga kita selama mami dan papi nggak ada" jawab Aran.
"Cihh, palingan akal-akalan dia doang" ucap Tian.
"Selamat malam semua" sapa seseorang yang tiba-tiba menyelonong masuk.
"Gak tau sopan santun" gumam Christian sambil berjalan ke kamarnya.
"HEH, Apa yang kamu bilang barusan?" Marah Orang tersebut.
Orang tersebut adalah Anin adik dari Greeava. Dia orang yang sangat arogan dan bersifat kasar.
Pertanyaan Anin tak di respon oleh Christian.
"CHRISTIAN NATIO" Teriak Anin.
"DIEM LO ANJING, GUE TAU YA BANGSAT LO MANFAATIN ORANG TUA GUE, LO DEKETIN MEREKA BUAT MERAS UANG MEREKA" Jawab Christian tak mau kalah.
"JANGAN MERASA PALING BERKUASA LO DISINI, LO PIKIR KITA BAKAL TUNDUK DENGAN PERINTAH LO..... Sorry gak dulu" Lanjut Tian sambil berjalan mendekati Anin.
"Pulang Lo sana, kita nggak butuh Lo di sini" usir Tian sambil mendorong pelan pundak Anin.
"KURANG AJAR KAMU GAK SOPAN DENGAN ORANG YANG LEBIH TUA" Marah Anin.
"Untuk apa gue sopan Ama Lo?" Jawab Tian.
"Jangan berharap saya bakal pergi dari rumah ini" jawab Anin dan berjalan menuju ke kamar utama.
"WOY SIAPA YANG SURUH LO TIDUR DI KAMAR ITU ANJING?" tanya Christian sambil berlari ke atas.
"Suka suka saya dong" jawab Anin.
"Gue nggak bolehin Lo tidur di sini, Selangkah aja kaki Lo nginjek lantai ini habis Lo" ucap Tian sambil menatap tajam mata Anin.
"Dan satu lagi... Jangan harap Lo bakal tenang di rumah ini" lanjut Tian.
Setelah mengucapkan kalimat tersebut Christian meninggalkan Anin dan pergi ke kamarnya.
Kata-kata Christian tadi dapat membuat Anin tak bisa mengeluarkan sepatah-kata pun. Pada akhirnya Anin pergi ke kamar tamu.
Author: sok berani sih di ancam dikit langsung takut.
~~
KAMAR CHRISTIAN"Huhh.. capek banget" gumam Christian dan langsung menidurkan dirinya di kasur.
Christian mengambil handphone nya untuk melihat foto-foto dia bersama Flora.
"Lucu" ucap christian sambil tersenyum. Dia pun mengunggah foto tersebut di Second account.
KAMU SEDANG MEMBACA
First sight to Love
Dla nastolatkówwarning⚠️ - Jangan bawa ke reall - Cerita Fiksi (imajinasi penulis) - mengandung kata kasar - mengandung adegan kekerasan Sekian terimakasih