Hari ini adalah hari pertama lyn kelas 1 sma,dan juga hari pertama mengikuti mpls di sekolah nya...
LAPANGAN SEKOLAH
a
yoo semua baris per kelompok yahhh inget kelompok nya yang mana aja "ucap salah satu osis"
BAIK KAK"serentak"kita mau namain apa?buat kelompok ini "ucap lyn"
Hmm bagaimana jika castle aja gtw sih random gue mah"ucap bian salah satu teman baru lyn"
Yaudah lah yah apa aja yg penting jadi"lanjut lyn"OKE semuanya duduk yang rapih kk osisnya mau ngenalin diri dlu..
Oke di mulai dri yang paling kiri yah silakan..Halo semuanya kenalin gw raksa Fernanda ketos di sma wijaya kalian bisa panggil raksa
Haiii semuaaa aku kak cindy kalian biasa paling ku kak cindy yah aku sebagai waketos
Dan seterusnya sampai semua osis memperkenalkan diri..
Li,li lo tau ga sih yang gw denger denger yah katanya kak cindy tu sama ka raska tu couple fav di sini li"ucap cika" jadi peran cika ini bakal jadi sahabat lyn
Dan lo tau li?gila yah ka raksa salah satu anak emas di sini jadi lo harus hati hati bgt deh klo ngomong sama dia, yang gw denger sih dia anaknya agak cuek klo ya sekira nya menurut dia g penting ya dia g bakal peduli dan g bakal mau nanggepin.."lanjut cika"Lyn pun yang denger hanya ngangguk mengerti...
Jam istirahat
Lyn serta temen temen sekelompok nya kek kantin..saat sedang asik mengobrol mereka pun bermain game dan sial nya lyn terkena hukuman..
OKE OKE GUYSSS jadi princess kita kena nih ..(fun fact:knp di bilang princess krna lyn menurut mereka seperti princess dari sikap maupun fusik)Kok gue mulu sihhh??"ucap lyn"
Mungkin lo hari ini lagi sial "ucap bian"
Oke krna lo dapat hukuman hmm AHAAAIII gimn klo lo minta fotbar sama dua pria tanvan di sana yang rumornya dua laki laki primadona di sekolah ini, satunya katanya sih kapten basket,futsal,bela diri siapa sih yg g jatuh cinta sama ka dion..ucap Mila (mila juga bakal jadi sahabat lyn)Busetttt lo tau tauan dri manaaa anjirt?"ucap cika"
Sorry ajaa intel gw banyak "ucap mila"Udh itu doang abis ini gw udahan.."ucap lyn dgn malas krna ia terus menerus kalah"
Sambil berjalan ke arah dua cwo itu lyn dengan santai menepuk kedua kaka kelas itu, kak boleh minta foto gak?aku dapat dare nih bantuin yah
"Ucap lyn dgn gaya centil nya krna taruhannya susu pisang yaitu kesukaannya"Mereka pun yamg melihat geli seketika,lyn dgn cepet narik tangan mereka dan menyuruh temenya buat memfoto mereka.."udah cepet bantuin gue susu pisang"bisik lyn kepada dion dan raksa mereka pun yg ngeleg hanya nurut..
Selesai itu satu kantin ngelirik dan saat lyn ingin pergi tas mini nya di tarik oleh dion ..
Ehhh tar dlu bayarannya mana?bisik dion
Apasih orang fto doang bayar,lyn pun langsung pergi meninggalkan mereka bedua yg tanpa sadar satu kantin mungkin bakal menjadikan lyn sebagai bahan gosip hebat