Tanpa mereka sadari teryata ada yg memfoto mereka secara diam diam
11-1
Gre gre liattt masa dekel baru itu foto anjiet sama dion raksa gila,sinting kali dia yak??
Siapa sih namanya ?ucap grebi
Lyn coy namanya anak baru dia "jawab salah satu temannya"
Liat aja lo yah lyn"ucap grebiBesok nya lyn,mila,bian,cika sudah mulai bersekolah...
Kelas
Aish baru satu hari sekolah dah kena hukum aja sih segala ngelap kaca,g ada wibawa nya sedikit gw di sekolah baru HUAAAAAAA...
G lama dri situ dion tidak sengaja lwt dan melihat lyn sedang lap kaca,lyn pun yg melihat terbenak minta tolong sama dion..
Dion dion woy bantuin dong..
Nyruhh lo?"ucap dion"
Ish minta tolong lo kan kakel masa g mau bantuin ade kelas nya??g kasian apa?"ucap lyn melas"
Dion pun diam saja..
AH YAUDAH G USH NYESEL GW MINTA TOLONG LO!!
dion dan raksa pun langsung menjitak pala lyn lalu membantu membersihkan kaca ..dan teryata lagi dan lagi grebi and the geng nya melihat...
Wah g bener nii!!! Liat aja lo gw bikin lo g nyaman sekolah di sini lyn!!!Kamar mandi
Lyn pun sedang berkaca lalu dtng grebi dkk,meraka langsung mendorong Lyn dengan keras ke tembok hingga lyn meringis kesakitan
Salah satu teman grebi pun menumpahkan air ke Lyn
Sambil di genggam nya kedua tangan Lyn oleh kedua teman grebi juga
Ini adalah peringatan buat lo krna lo udh dket dket sama Dion raksa,anak baru aja belagu bgt sih"ucap grebi"
Ta..tapi kak...
Lo gtw siapa gw??hah? apa perlu gw kasig tau? Gw ini calon pacarnya raksa asal lo tau and gw adalah the most princess di sma wijaya dan raksa itu the most prince di sma wijaya..
Liat yah kalo sampe besok gw liat lo masih centil sama raksa gw sangat jamin hidup lo menderita di sekolah ini "ucap grebi dgn tegas"Selesai sekolah lyn pun menunggu jemputan datang lah raksa dan Dion dengan sepeda nya,namun lyn tanpak cuek...
Sesampai di rumah...
Ayok anak anakkk makan mlm,lyn panggilin ke sebelah buat makan mlm