4

1 0 0
                                    

Tok tok tok tanteeee omm di panggil bundaa sama ayah katanya makanan udh siappp...

Iya la btr nanti lagi motongin puding dlu nihhhh,"ucap tante kinan"
Owh yauda sini lala bantu"ucap lyn"
Nana sama mn?? "Tanya lyn bingung"

Itu nana lagi sama didi Mereka g ikut lagi di baca buku katanya besok ulangan la"jawab tante kinan"
Yaudah gih kamu panggil tante rosa dlu gih biar tante bawa ini kerumah"lanjut tante kinan"
SHAPP TAN!!!"jawab lyn di sertakan hormat"

Ada ada saja anak jama sekarang yah"ucap tante kinan dgn tertawa kecil"

Dan akhirnya mereka pun makan bersama dgn tiga keluarga, keluarga tante rosa,kinan,serta keluarga lyn


Selesai makan pun lyn tak lupa untu
Memisahkan makan mlm untuk didi dan nana...

Woyy na di gw taro meja yak lo ambil sendiri aja mls gw bawa bawa ke sana tar tumpah ada yg berkuah soalnya.."kata lyn"

Iyeeeeeeeeeee "ucap mereka bersamaan"

BESOK nya

Hai guys... Mapel apa sekarang?
Mtk "ucap bian melas"
Mending cabut yukkk"ide lyn seketika terlintas "

Mereka pun akhirnya cabut di jam mapel mtk..
Namun saat di arah keluar gerbang teryata ada sekumpulan ank osis sedang berjaga mereka pun reflek balik badan hendak ingin balik,tapi g segampang itu mereka keburu ketahuan oleh sekumpulan ank osis...

Nama lo siapa?biar gw catet"ucap raksa dgn tegas dan dingin"

Bi...bian kak"ucap bian ketakutan "
Namun berbeda dgn lyn dia tampak santai dan cuek seperti sudah makanan sehari hari bagi lyn..

Lo g nanya nama gw juga kak?"ucap lyn"
G penting gw udh tau nama lo"ucap raksa cuek"
Cih yaudah"ucap lyn bodo amat"
Bian kmu ikut ka cindy dan kamu lyn ikut saya ..."ucap raksa"
Kenpa gue g sama kak cindy aja kan sama sama perempuan??

Banyak tanya lo,itu emg udh tugas dia buat ngebagi per anak emg lo Kira yg bolos lo berdua doang? Banyak "ucap raksa dgn malas"
Yaudah cepet "lanjut raksa"

Saat sampai di ruang osis raksa pun menyita semua alat make up lyn yg berada di dlam tas nya saat menggeledah tasnya...
Lo mau belajar atau mau jadi cwe penghibur hah!!? Buku cumn lo bawa 1 biji?"ucap raksa bingung"

Yaudah sih suka suka gw yg bego juga gw ngurusin bgttt"ucap lyn yg ingin merampas kembali barang barang mahal nya itu..."
Dan terjadilah saling rebut antara raksa dan lyn
...

Saat sedang rebut merebut raksa tidak sengaja menarik baju belakang lyn yg secara g langsung Lyn reflek narik tangan raksa akhirnya jarak mereka sangat amat dekat hingga bisa kecium wangi parfum milik lyn yg sangat harum bagi raksa...
Dan raksa pun menimpa lyn saat ingin berdiri rambut lyn pun tersangkut di dlm kancing raksa yang mau g mau mereka harus mempertahankan posisi itu dan secara buku yg ada di atas jatuh akibat lyn yg terus memberontak krna rambut nya tersakut dan buku itu pun mengenai tepat pada pala raksa..

Cup

Raksa tidak sengaja mencium lyn,dan plot twist nya teryata cindy dan bian melihat tanpa sengaja saat hendak masuk ke dlm ruang meeting osis..

Lyn pun yg melihat bian reflek melepas ciuman itu lalu bilang "biann tolong gw rambut gw kesangkut inii,pala gw juga kejedok ama ni ketos gegera buku"ucap lyn merengek..

Klo lo bisa diem ini juga g bakal terjadi"ucap raksa g mau kalah"

BIANNNNNN "RENGEK LYN "
bian pun yg sadar langsung membantu melepas rambut lyn yang tersangkut setelah selesai mereka pun akhirnya pergi keluar dari ruang osis ...

Maaf kak kita duluan yah udh di catet juga kan? ucap bian

Yaudah sana sana kalian keluar dri ruangan ini "tegas cindy yg khawatir dgn raksa yg terus melihat mereka berdua sampe keluar pintu pun...

Yaudah sana sana kalian keluar dri ruangan ini "tegas cindy yg khawatir dgn raksa yg terus melihat mereka berdua sampe keluar pintu pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw thanks yahhh udh bantuin gue..untung tadi dia cumn nyium pipi gue coba bibir gue first kiss gw udh di comot sama diaa....oceh lyn pada bian

Satu sisi raksa terus melihat tajam mereka berdua...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

everyone love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang