1-10

582 20 0
                                    

MTLNASI
nanda000
Villain: Take A Concubine At The Beginning, The Protagonist Master Begs To Let Him Go
Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya Pergi
Laporan
5
1%
001: Anak Kecil yang Sembuh, Awalnya Mengambil Selir? [Mencari Tiket Evaluasi, Tiket Bulanan, Bunga:]
Bab selanjutnya
IKLAN

Alam bawah, salah satu Kyushu, tanah Dongzhou!

Dalam Dinasti Xuanlan.

Di Taishangzong, seorang anak kecil.

Duduk di kursi emas, dia memikirkan sesuatu dengan wajah sedih.

Pria tersebut bernama Lu Li, yang berasal dari Bumi, namun meninggal mendadak akibat kecelakaan di usia muda.

Akhirnya menyeberang ke dunia ini.

Dan di sini~

Ini adalah dunia Fantasi di Legendaris!

Mampu memupuk keabadian dan menjadi dewa! !

Untungnya, setelah dia melakukan perjalanan ke dunia ini, dia mendapatkan kehamilan yang baik, putra dari seorang pria besar di apa yang disebut "Alam Atas".

Sayangnya, ketika dia berumur delapan tahun, dia masih muda dan mengalami malapetaka.

Sejauh ini telah disegel di alam bawah.

Sekarang usia sebenarnya sudah ratusan tahun.

Namun secara fisik dan penampilan masih di usia delapan tahun.

Tampak kekanak-kanakan.

Apa yang membuat Lu Li tidak berdaya adalah dia saat ini memiliki tunangan di alam atas, tapi bertahun-tahun telah berlalu.

Dia sudah menjadi permaisuri umat manusia.

Pembangkit tenaga listrik tiada tara di Legendaris..

Tapi dia disegel karena alasannya.

Akibatnya, Basis Budidaya miliknya mengalami stagnasi pada usia delapan tahun.

Yang lebih menarik adalah karena status istimewanya, kini ia dengan santai melewati Sekte Alam Bawah.

Tetapi orang-orang bersikeras untuk mengabadikan orang suci mereka sebagai selir?

Tampaknya pihak lain ingin mendekati pahanya.

Hanya karena alasan ini..

"Pony mengambil selir, tikus mengendarai gajah."

"Jamur Enoki Mengaduk Tong Besar..."

“Oh, tapi untungnya tidak terjadi apa-apa, senang bersenang-senang.”

Meskipun Lu Li tidak tertarik pada wanita untuk saat ini, tapi bagaimanapun juga, dia tidak bisa begitu saja menolak kebaikannya.

Benar sekali tidak, yuk kita lihat dulu seperti apa.

Jika dia cantik, dia mungkin akan menyimpannya sebagai pelayan.

Lu Li menghela nafas panjang, tapi baru saja bangun, seorang lelaki tua muncul di sampingnya, itu adalah pelindungnya.

Pak Tua Li: "Tuan Muda, apakah dia akan menghadiri upacara akbar?"

Lu Li mengangguk, "Ya."

IKLAN

Penjaga itu tidak berbicara, tapi mengikuti dengan tenang.

.........

setelah satu jam.

Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya PerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang