MTLNASI
nanda000
Villain: Take A Concubine At The Beginning, The Protagonist Master Begs To Let Him Go
Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya Pergi
Laporan
30%
021: Sembunyikan Kepalamu Dan Tunjukkan Ekormu? Penatua Xuanyin Taishang! 【Minta Bunga, Tiket Bulanan, Tiket Evaluasi】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANKarena serangan mendadak dari Sekte Xuanyin.
Taishangzong berada dalam kekacauan.
Lagi pula, biasanya jika ada konflik atau perkelahian antara Sekte dan Sekte, mereka akan menjadi orang pertama yang memberi pemberitahuan dan sejenisnya.
Jangan katakan hal seperti Xuanyinzong.
Sangat jarang sebuah pintu diblokir secara langsung dan tiba-tiba dari langit.
Tentu saja, Taishangzong juga tidak siap.
Begitu dia menerima pesan itu, Ye Feng Yang langsung muncul di Aula Besar Sekte, dan semua Sesepuh ada di sana.
Kemudian semua orang berkumpul dan datang ke pintu.
Saat ini juga di depan Sekte! !
Sekte Xuanyin dan keluarga Xiao berdiri di kedua sisi, membentuk serangan menjepit dari kiri ke kanan.
Jumlah orangnya tidak banyak, tapi yang datang semuanya adalah master.
Hanya ada lebih dari seratus keluarga Xiao, dan bahkan lebih sedikit sekte Xuanyin.
Tapi hanya beberapa lusin orang.
Tapi aura Basis Budidaya yang memancar dari lusinan orang ini jauh lebih menakutkan daripada gabungan lebih dari seratus orang di keluarga Xiao.
Melihat orang-orang di langit.
Murid Ye Feng menyusut: "Nirwana ...."
Yang membuat wajahnya semakin jelek adalah seorang lelaki tua di antara kerumunan, dan dialah yang pernah muncul di rumah Xiao sebelumnya.
Sekte Xuanyin, Jia Yuhua!
"Nafas Puncak Alam Dewa Ilusi..."
Di antara kerumunan Taishangzong, ada seorang Penatua dengan wajah terkejut.
Adapun sekelompok orang dari keluarga Xiao.
Itu langsung diabaikan oleh semua orang.
IKLAN
Bukan karena keluarga Xiao tidak kuat, tapi yang paling kuat hanyalah Alam Nirvana, yang mirip dengan Alam Penatua Tertinggi.
Meski jumlahnya puluhan orang.
Pada dasarnya tidak ada yang perlu ditakutkan..
Lagipula, di Taishangzong, ada beberapa Tetua di Alam Dewa Ilusi.
Di atas Nirwana adalah dewa hantu. Satu dewa hantu sudah cukup untuk melawan sepuluh Nirwana, dan itu bahkan relatif mudah. Ini adalah kesenjangan Realm.
Tetapi bahkan Pemimpin Sekte Taishang terkuat, Ye Feng Yang.
Sekarang ini hanyalah Puncak Alam Dewa Ilusi, tetapi di Sekte Xuanyin, sebenarnya ada Puncak Dewa Ilusi.
Itu sebabnya para Tetua ini terkejut.
Lagipula, jika Transformasi Ilahi tidak keluar, Dewa Ilusi tidak terkalahkan, itu bukan lelucon.
.........
Melihat orang-orang Sekte Xuanyin di depannya, Ye Feng Yang mengerutkan kening, lalu mengalihkan perhatiannya ke keluarga Xiao, dan akhirnya mengunci Xiao Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya Per
FantasyBepergian melalui dunia fantasi, menjadi putra orang penting, baru berusia delapan tahun tetapi memiliki tunangan permaisuri tiada tara yang secantik bunga? Sistem pembukaan membuatku mengambil selir, dan aku tercengang! Lu Li terkejut: "Selir berus...