MTLNASI
nanda000
Villain: Take A Concubine At The Beginning, The Protagonist Master Begs To Let Him Go
Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya Pergi
Laporan
16%
011: Identitas Luo Li, Mentalitasnya Runtuh? [Tambahkan Lagi 5, Minta Bunga, Tiket Evaluasi, Tiket Bulanan! 】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANSaat memikirkan hal ini, Luo Li merasa sangat gelisah.
"Tapi syarat yang diajukan oleh si kecil ini..."
Karena dia tahu betul bahwa begitu dia menyetujui persyaratan pihak lain, itu berarti dia tidak akan pernah melihat Xiao Yan lagi dan tidak akan bisa membantu pihak lain.
Saya tidak bisa membalas kebaikan selama bertahun-tahun.
Yang paling penting adalah saya akan kehilangan kebebasan saya selamanya.
Tapi melihat anak laki-laki di depannya yang tingginya hanya setengah, Luo Li tidak bisa menahan diri untuk tidak ragu-ragu.
jadilah wanitanya..
Seorang anak yang kelihatannya berapa umurnya? ? ?
Setelah berjuang lama, Luo Li akhirnya menarik napas dalam-dalam.
Dia membuat keputusan.
"Wanita yang menjadi anak nakal."
"Masalah ini mungkin tidak masuk akal..."
"Tapi itu juga mungkin, mungkin itu hal yang bagus..."
Lagi pula, meskipun dia menyetujui pihak lain, setidaknya dia tidak bisa melakukan apa pun padanya dengan tubuh anaknya.
Dengan cara ini, dia tidak hanya akan aman, tapi Xiao Yan juga akan aman.
Adapun urusannya sendiri..
Mari kita cari cara untuk menjauh dari pihak lain di masa depan, dalam situasinya saat ini, bahkan jika dia menginginkan tubuhnya sendiri.
Seharusnya... tidak bisa berbuat apa-apa.
Jadi kenapa tidak berpura-pura setuju dengan pihak lain dulu...
Setelah itu.....
IKLAN
Memikirkan hal ini, ekspresi Luo Li perlahan menjadi tenang.
Dia memandang Lu Li dan berkata, "Bagus!"
"Aku bisa menjanjikan ini padamu."
Tapi aku harus bertemu muridku Xiao Yan dulu!
"Setidaknya pastikan dia baik-baik saja sekarang."
Dengarkan kata-kata Luo Li.
Sudut mulut Lu Li sedikit terangkat.
Dia segera mengangguk dan berkata, "Tidak masalah!"
"Tapi ada satu hal lagi yang harus kuberitahukan padamu sebelumnya. Mengenai menjadi selirku, kamu harus bersumpah pada sumpah Dao Surgawi..."
"Dan itu masih di depan muridmu Xiao Yan!"
Setelah mengatakan ini, Lu Li memandang pihak lain dengan tenang, menunggu jawaban, dan ini sebenarnya adalah tujuan sebenarnya.
Terlibat dengan Xiao Yan, dapatkan keberuntungan, dan dapatkan Poin Takdir!
Tapi begitu dia selesai berbicara, ekspresi Luo Li berubah.
"Ini tidak mungkin!"
Biarkan dia mengucapkan sumpah seperti ini di depan Xiao Yan, bagaimana dia bisa tampil di depan pihak lain di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Ambil Selir Di Awal, Master Protagonis Memohon Untuk Membiarkannya Per
FantasyBepergian melalui dunia fantasi, menjadi putra orang penting, baru berusia delapan tahun tetapi memiliki tunangan permaisuri tiada tara yang secantik bunga? Sistem pembukaan membuatku mengambil selir, dan aku tercengang! Lu Li terkejut: "Selir berus...