BAB 6. CAMMPING

119 15 0
                                    

malam 21.25. AM

jisoo

duhh perut ku keroncongan gini , bikin mie enak kali yaa . sambil memegang perutku
tapi limario kemana,kenapa belum balik ke tenda udah malam gini,apa aku cari dulu aja . bingung
tapi sebelum cari lim aku makan dulu aja ahh, laper banget.

...

ditempat lain
.

limario

hmmmmmm

udara malam ini sangat menyejukan, sama hal nya ketika aku ada didekat kamu.
pemandangannya pun dari atas sini juga sangat indah, sama seperti mata kamu.
andai saja kamu disini dan masih bersamaku sekarang,mungkin aku tidak akan merasa kesepian seperti ini.
cuman kenangan kamu saja yang selalu menemani aku dimanapun aku berada dan kemanapun aku pergi, kenangan itu selalu mengikutiku.

..

tiba tiba lamunanku terbuyarkan , oleh telpon yang berbunyi dari saku celanaku,aku pun mengangkatnya.

hallo kenapa oppa . ucapku

(.......)

aku disebrang oppa , bentar lagi balik . ucap ku lagi

(.....)

iyaa . kata ku singkat

tuttt tuttt (telpon terputus)

aku lupa tadi tidak ngasih tau oppa dulu kalau aku kesini , iadi dia mengkhawatirkan aku. lebih baik aku balik ke tenda aja deh. udah malam juga .

....

limario pun akhirnya balik ke tenda karna sang oppa sangat menghawatirkannya.
tanpa limario sadari ,sedari tadi ada seseorang yang memperhatikannya.

....

ditenda jennie dan rose

.

beb ,kamu sudah tidur .  ucap kai (diluar tenda)

belum ko , bentar yaa . saut jennie

cepetan .  ucap kai

iyaa sabar , aku di jaket dulu . balas jennie ( dijaket , dan keluar tenda menemui kai )

ada apa beb , ini sudah malam loh . kata jennie (menyilangkan tangan di dadanya)

kita jalan jalan bentar yuk , ucap kai (mengajak jennie)

yaa udah aku izin ke rose dulu .  kata jennie (pergi kedalam tenda )

chaaeeeng banguuuunnnnnn . ucap jennie ( membangungkan rose)

Ada apa sih unnie , ngantuk nih . ucap rose ( bangun dari tidurnya )

aku keluar dulu bentar yaa bareng kai . kata jennie

yaa sudah unnie sana sana ,aku mau tidur lagi . ucap rose (menyelimuti tubuhnya dan memejamkan matanya)

ishhhhh dasar yaaaaa .  ucap jennie (meninggal rose ditenda)

...
jennie dan kai pun pergi berduaan,tanpa pengawalan rose ataupun teman teman nya kai.

.
dan ini kan tempat yang tadi .ucap jennie (didalam hati)

flashback onn

dia ngapain malam malam begini melamun disitu,sendirian lagi , tar kesambet baru tau rasa dia . hahaha

CINTA SETELAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang