BAB 4. BERPELUKAN

152 15 0
                                    

Beberapa haripun berlalu , bahkan setiap kali jennie berpas pas an ketemu limario, jennie masih merasa malu karna kejadian di tangga waktu itu.
.
beda dengan jisoo dan rose , yang semakin hari semakin dekat.

...

dikantin sekolah

jennie

yaa ampun si chaeeng lama banget sih ke toilet nya , dan itu jisoo sama lim,  mereka lagi mau pada kesini deh kayaknya.

tuhkan bener mereka berdua jalan kesini ,pura pura gak lihat ahh

...

Haii jenn, rose nya kemana . ucap jisoo (melirik sana kemari mencari rose)

Oh haii , mmm dia ke toilet , paling bentar lagi balik sih. kata jennie (tersenyum)

Tapi ini , boleh kan aku sama lim duduk disini . ucap jisoo (tersenyum)

bo bo boo lehhh ko silahkan duduk aja, lagian ini tempat umum kan, mana bisa aku melarang kalian . ucap jennie (gugup dan melirik ke lim )
..
maaf jennie unnie, sudah menunggu lama . ucap rose (datang tiba tiba)

dan kalian ada disini juga . ucap nya lagi (tersenyum)

iyaa nihh , mending kita pesen makanan aja yuuk , biar aku yang pesenin , dan kamu rose temenin aku . ucap jisoo (berdiri dan menarik tangan rose untuk pergi memesan makanan)

..

jisoo dan rose pun meninggalkan lim dan jennie berdua .
mereka pun tanpa ngobrol bahkan kadang kadang, pandang pandangan kecil,sampai akhirnya ada yang bicara duluan.

ishhhh apaan sih, lihat lihat . ucap jennie (sinis,melirik ke limario)

ge.er banget sih , lagian ngapain juga aku lihat lihat kamu ,kurang kerjaan banget . balas lim (santai)

baguslah kalau gitu , dan soal kejadian waktu itu jangan sampai ada orang lain yang tau , cukup kita bertiga aja yang tau . ucap jennie (memperingatkan limario)

Astaga aku lupa , si jisoo kan tau soal semua kejadian itu ,semoga saja lah dia tidak menceritakannya kesiapa siapa , termasuk bambam .(ucap lim di dalam hati )

iyaa , semua nya tidak akan ada yang tau . kalau pun sampai ada yang tau aku sendiri yang jadi jaminan nya . balas lim

baik , aku pegang kata kata kamu , dan aku mau jaminan nya itu kamu sendiri yang harus keluar dari sekolah ini . kata jennie

tidak masalah . ucap lim singkat

...

jisoo dan rose pun sudah membawa pesenan yang akan siap untuk di makan .
mereka pun menghabiskan semua makanannya dengan lahap , setelah itu lim,jisoo,jennie,rose . masuk kelas karna bel sudah berbunyi ,yang artinya jam istirahat telah selesai

...

Baik anak anak bapak ada pengumuman buat kalian semua. ucap guru

pengumuman apa itu pak . balas salah satu murid

sehubung ini rapat dadakan tadi bersama guru guru, kalau besok bakalan ada acara cammping, khusus untuk kelas 10 A , 11 A , DAN 12 A . dan perkelompok nya itu 4 orang . ucap guru

jadi kalian harus selalu kompak ,karna itu bakalan jadi nilai buat catatan kalian . ucap nya lagi

baik pak . ucap semua murid

CINTA SETELAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang