BAB 5. BUS

136 15 0
                                    

jam 7.15.AM

minssion manoban

sebelum limario dan jisoo berangkat , mereka berdua sarapan terlebih dahulu , yang sudah disiapkan oleh sang mommy .

perlengkapan untuk cammping kalian , tidak ada yang ketinggalan kan sayang . ucap mommy (mengunyah makanan)

sudah semuanya kok aunty . ucap jisoo (menghabiskan sarapannya)

iyaa punya lim juga sudah ,dan tidak ada yang ketinggalan . ucap limario

kalian cammping nya hati hati ya, harus saling menjaga, dan kamu jisoo titip sppu mu itu .  kata daddy (memasukan sepotong roti kemulutnya)

siapp paman . ucap jisoo singkat

dadd , permasalahn di kantor gimana , sudah selesai . ucap limario

sangat sulit buat menemukan dalang nya sayang ,daddy juga heran , padahal kemarin daddy hampir aja tau siapa dalang dibalik semua itu .ucap daddy ( yang sedikit cemas)

daddy tidak perlu khawatir, lim sendiri yang akan bantuin daddy diperusahan untuk mengungkap ini semua . ucap limario (meyakinkan daddy nya agar tenang)

tidak perlu sayang , kamu fokus saja belajar , ini sudah jadi urusan daddy dan pekerja yang lain . kata daddy

ini sudah jadi tanggung jawab lim juga dadd , kan daddy sendiri yang bilang kalau perusahan itu akan jadi milik lim kan ,jadi gpp lah lim bantu soal kasus ini . ucap limario  (meyakinkan daddy nya dan juga dirinya kalau dirinya bisa mengatasi semuanya)

iyaa lim benar paman ,jisoo juga akan bantuin lim soal ini . saut jisoo

kalian yakin dengan omongan kalian ,daddy tidak memaksa loh . ucap daddy

sangat yaakinnnnnn . ucap limario dan juga jisoo

daddy tidak menyangka ,kalian seberani ini ,untuk bantuin daddy . kata daddy

hehehehe , harus itu mah . ucap lim dan jisoo (ketawa)

.

akhirnya daddy nya limario mengiyakan bantuan dari limario dan juga jisoo , untuk mengungkap semua yang terjadi di perusahan miliknya.
daddy nya limario pun sangat beruntung memiliki anak sepengertian limario terhadap dirinya dan juga mommy nya.
tak hanya itu ,apapun yang limario mau , pasti bakalan diwujudin oleh daddy nya, hidup serba ada tapi limario memilih untuk sederhana.
..
dan setelah menyelesaikan sarapan nya , daddy nya pun mengantarkan limario dan jisoo ke perempatan jalan sebelum ke sekolah

Sudah sudah . disini saja dadd . ucap limario

loh kan sekolahan masih lumayan jauh loh sayang . ucap daddy (heran )

tidak apa apa , turun disini saja dadd ,soalnya lim sambil nunggu temen yakaan Opaa . ucap lim (ngasih kode ke jisoo)

yapssss bener banget paman , kita mau nunggu temen kita dulu disini .ucap jisoo(berbohong)

yaa sudah kalau itu mau kalian , ingat pesan daddy sama mommy . kata daddy

pasti dadd, tenang aja lagian kita berdua udah gede pasti bisa jaga diri kita ,limm pamit dadd . ucap limario ( mencium pipi daddy nya dan keluar mobil)

jisoo juga pamit pamat .ucap jisoo (menyusul lim keluar mobil)

yang happy cammping nya ,dan hati hati .ucap daddy (menutup kaca mobil ,dan melaju)

CINTA SETELAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang