cerita 3

109 10 2
                                    

Dan fakta yang sangat aku sesali adalah becca itu keponakan Nadya, dan dia salah satu anak SMk harapan yang berkunjung di pabrik seharian ini . Astaga aku suka sama anak sMk bahkan umur nya lebih muda dari adik aku.

-

"Sam , minggu depan ada event di hotel lu yang urus ya? Gua sama sandi udah ngurus event yang outdoor hari sabtu nanti"

Aku udah sampai kos, baru juga buka pintu suara hasan udah menggema seisi kamar kos. Aku sama hasan tinggal di kos yang sama, orang nya ngga tau dimana suara nya udh nyampe dimana mana.

Aku langsung ngambil minum dan duduk selonjoran,maklum kamar kos kita kecil , galon air sama tempat tidur sampingan , udah nggak bersih-bersih lagi tadi udah kelamaan di kamar mandi pabrik, sampai buat Nadya sama becca marah.

"Waduh, apaan nih ? " Hasan yang baru dateng ikutan selonjoran di samping aku.

"Kenapa san? "

"Lu pulang kerja apa pulang ngapel? Rapih bener? Wangi pula. "

"Ngapel-ngapel Punya pacar aja ngga san"

"Biasa nya lu pulang masih banyak oli, tumben banget udah rapih gini, lu abis jalan sama Nadya? "

"Aku udh janjian sama Nadya, tapi kelamaan bersih-bersih di kamar mandi pabrik, kamu liat san ini udah mau jam satu pagi. "Sam langsung rebahan dan tarik nafas dalam-dalam langsung di hembuskan. "

"Bangun luh, nih ngopi dulu kita . Lu belom sadar juga kalau Nadya punya perasaan sama lu? " Sam bangun langsung ambil kopi buat dia seruput.

"Kamu san, mana mungkin Nadya suka sama orang kaya aku ini , aku ini anak buah nya loh san ".

"Kadang orang jatuh cinta itu bodoh Sam, terkadang cinta ngga tau tempat,ngga mandang setatus , ngga mandang kaya miskin, ngga mandang umur. "

"Ngga mandang umur?" Muka Sam yg tadi nya kusam sekarang berubah cerah .

"Iyah Sam, contohnya nih gua sama adik luh. Umur kita jauh kan, tp kalau lu setuju si gua langsung gas. " Sam langsung mukul pundak hasan.

"Jangan aneh-aneh san, adik ku tuh gak boleh pacaran dia harus belajar"

"Dasar luh kolot banget kaya orang tua " Hasan bangun langsung jalan ninggalin Sam

"Mau kemana san? Kedepan gitaran sama anak-anak. Ikut gak?

" Ngga deh, cape banget hari ini " Senyum cerah Sam mulai terbit lagi, hati nya bicara cinta memang ngga mandang harta, apa lagi umur. Yang penting kan usaha dulu , becca tunggu mas ya dek "


"Hahaha ya ampun sam author salting "

FabolousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang