17 : Evil Twin's

270 32 9
                                    

🍑🐥

Flashback On

Kerajaan arterix adalah kerajaan yang damai dan tentram. Rakyatnya pun sejahtera dan makmur, tentunya semua itu didapatkan dari pemimpin atau raja yang baik serta bersahaja dalam memimpin negeri untuk rakyatnya.

 Rakyatnya pun sejahtera dan makmur, tentunya semua itu didapatkan dari pemimpin atau raja yang baik serta bersahaja dalam memimpin negeri untuk rakyatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee-Donghae, Raja Ke-22, Kerajaan Arterix

Kehidupan sang raja bahagia, dirinya mempunya istri yang sangat cantik dan kedua anak kembarnya, berkali-kali lipatlah kebahagiannya.

Lee Yuta serta Lee Taeyong kedua putra kandung Lee Donghae, Raja Arterix.

🐙------------🌹

Yoona melihat kearah taman, dimana kedua putranya yang berusia 4 tahun sedang berlarian bersama sang raja,suaminya. Tampak bahagia mereka bertiga, sang raja tampak mengejar kedua buah hatinya.

tawa kedua anaknya begitu nyaring ketika donghae mampu menangkap keduanya untuk dibawa kehadapan yoona.

Kedua anaknya berkeringat, dahinya perlahan diseka oleh sapu tangan berbahan sutra yang yoona bawa, dimulai dari yuta dan kemudian taeyong. Mereka berdua berada dipangkuan donghae.

"Appa- ayo kejal lagi" taeyong ketagihan kejar-kejaran oleh donghae. Tapi nampaknya donghae sedikit kelelahan dengan betapa aktif kedua anaknya.

"Kalian bisa mengejar ketua sayang, appa akan beristirahat sebentar sambil meminum teh buatan eomma kalian" donghae menunjuk kearah dimana siwon berdiri, sang jenderal kerajaan arterix. Sang pengawal setia raja donghae.

Yuta maupun taeyong menuju kearah siwon berdiri, melanjutkan kegiatan baru yang menyenangkan bagi mereka.

Yoona dengan perlahan menuangkan teh buatannya untuk disajikan kepada raja.

"Terima kasih" donghae dengan perlahan meminum teh jasmine buatan yoona. Teh yang selalu menjadi favorit disaat dirinya beristirahat dan merilekskan tubuh-tubuhya yang kaku. Racikan yoona tak pernah membuatnya kecewa sekalipun.

Dirinya masih tetap tersenyum kala yuta dan taeyong yang tersenyum bahagia, lengkap sudah kebahagian untuknya saat ini. Dirinya terus ingin melihat kedua anaknya tumbuh dengan rasa aman dan bahagia. Hanya itu.

"Raja yunho akan berkunjung bersama sang istri dan juga kedua anaknya kesini untuk membahas beberapa hal denganku." Donghae manaruh kembali teh yang sedang diminumnya.

"Aku akan menyiapkan pesta penyambutan untuk mereka" sebagai seorang ratu yoona bertugas membantu raja dalam beberapa hal, termasuk menyiapkan jamuan untuk para tamu raja.

Evil Twin's Yuwin & JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang