moment 1

348 19 1
                                    

Pagi ini zoya bangun dengan semangat, ia bergegas untuk pergi ke kantor bertemu sang pacar dengan tampilan yg sangat keren namun tetap soft karna membawa gantungan dino.

Sesampainya dikantor.

Zoya : sayaaaaaaang, selamat pagi!
Dengan erat zoya memeluk macha dari belakang karna sudah sangat rindu.

Macha : pagi sayang!!
Macha pun berbalik badan dan memeluk zoya tak kalah eratnya.

Wangi banget kamu! Nanti disana jangan wangi2 ya! Ucap macha selanjutnya

Laaaah ko gitu sih sayang, aku kan ga suka bau:(

Ya maksud aku jgn terlalu wangi, nanti ada cewe lain yg nempel.

Dih. Mana ada ya aku mau ketempelan cwe lain selain kamu, ucap zoya dengan bangga..

Btw, kamu udah blg ortu km ntr malem mau nginep dirumah aku? Ucap macha

Udah dongggg!! Jwb zoy sambil menaikan alisnya satu

Apasiiii genit bgtttttt..

Apasiii gemesh bangeet.. Tak kalah perang zoya pun terus menertawakan macha.

Awas ya kalo nanti minta peluk, aku gamau kasih. Pundung!!!!!
Ucap macha pergi ke ruangan nya.

Macha dan zoya disini adalah patner kerja, mereka sama sama bekerja di perusahaan orgtua mereka masing2. Karna perusahaan ortu macha dan zoya kerja sama, jd mereka berada di 1 kantor yg sama hanya beda ruangan.

Fyuhhhhh.. Ucap zoya
Gue udah LDR sekali dan lama banget udah bikin gue stress tiap kali kangen marmut itu. Dan skrg gue harus jauh lagi..
Gue selalu kangen dan takut kalo disini dia lebih bisa tanpa gue.. Gue gamau itu terjadi. Gue takut ada org yg bsa bikin lu ketawa selain gue shaa Arghhhhh..

Zoya terlihat prustasi, dia bingung karirnya penting marsha jga penting.

Macha tidak sengaja melihat pintu ruangan zoya terbuka, dan dia pun mengintip sang kekasih karna ingin mengejutkan nya.

Namun yg dia liat justru kesedihan sang kekasih yg tdk pernah ia tunjukan padanya.

Marsha pun senang mengetahui betapa takutnya zoya kehilangannya, dan memutuskan untuk memeluk zoya dari belakang.

Sayang...

Zoya pun kaget, tdk terdengar suara pintu namun marsha sudah tepat dibelakangnya.

Sha.. Kapan kamu masuk?

Aku dari tadi disitu ka, kamu lupa tutup pintu.

Kamu tenang ya.. Jangan khawatir, aku disini akan selalu menjaga hati aku untuk kamu! Semangat🤍

Marsha pun memeluk zee dengan erat.

Zoya pun melemah, rasanya pelukan marsha adalah hal yg paling bisa membuat dia tenang.

Sha.. Ntr malem aku pengen di peluk kamu ya tidurnya. Ucap zoya

Iyaa sayang, kita akan menikmati hari hari sebelum kamu pergi dengan selalu bersama yaaa..

Marsha pun mencium hidung zoya dan lari terbirit birit kembali keruangannya.

Ihhhh.. Saaaasayaaaaaangggggg...


Hahaha gemesssssh gak? Sengaja aku buat gemesh biar kangen terobati.

THE ONLY ONE HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang