Sampai dirumah macha.
Makasih pak, ucap zoya pada satpam rmh macha.
Yaaa.. Hanya tinggal satpam yg ada.
Pembantunya pun ikut libur karna merasa waktu yg pas saat semua keluar rumah, dan mereka rasa kalo hanya marsha dia pasti bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.
Ya marsha mandiri..Masuk sayang. Ucap macha
Iyaaa cantik.
Genit, buaya! Udah ah aku mau mandi dulu. Ucap macha
Kamu tunggu dalem kamar aja, nanti gantian mandinya, lanjutnya.
Engga ah, aku mandi jga aja dibawah biar cepet ini udh malem.
Yaudah..
Mereka pun mandi bareng, eeets beda kamar mandi ya!!
zee lebih dulu selesai, dia asik memainkan game nya di sofa kamar macha.
Ajggg al lu jgn bunuh gue dong, gue ambil tuh acel..
Mendengar itu macha segera melirik sang kekasih yg asik sendiri itu.
Gue punya ide.. Ucapnya dalam hati.
Sayang..... Ucap marsha
Mmm, bntr lagi main dulu ucap zee tak menengok
Marsha pun semakin kesal, ia langsung duduk di paha zee.
Yaudah kalo masih mau main gapapa, ucap marsha membuka lingerly nya perlahan dan memegang pahanya yg putih banget itu.
Zoya pun terkejut dengan apa yg ia lihat.
Hp ditangannya pun jatuh begitu saja karna zoya malah fokus melihat gerak gerik marsha.Z : Sayang.. Kamu ngapain?
M : Gapapa, emang gaboleh duduk dipangkuan kamu kaya gini?
Z : Bukan gaboleh tp kamu terlalu fulgar, ini kamu terlalu deket sama aku sayang..
M : emang kenapa kalo aku deket sama kamu? Tadi aja kamu lebih deket dari ini.
Macha malah makin iseng memindahkan poni zee ke telinganya dan berbisik.
"Aku masih pengen yg tadi"
Zoya yg di bisikan pun langsung meraba macha.
Perlahan dia pegang paha macha yg berada di pangkuannya, macha yg dijamah mulai merasa geli dan bergerak.
Naik ke perut mengelus perlahan perutnya, membuat macha semakin tak tahan..
Sayang.. Macha memperlihatkan muka yg sudah terkendali nafsu
Zoya pun membuka lingerly yg dipakai marsha, dan mulai meraba payudara marsha..
Aaahhhh..
Hmmm..
Geliiiiii..
Jgn diputer puter gitu sayang........ ahhhhhhhhKalo gini boleh ga?
Zoya menjilat puting milik macha..Aaaaarghh zoyy.. Pengen pipis
Dia semakin menegang dan malah membawa tangan zoya satunya lagi untuk meremas payudara sebelahnya.Aaahh.. Jgn digigit Sa.. Yang.. Awh..
Bukan dilepas macha malah menekan kepala zoya sehingga dia makin leluasa dengan aksinya.Setelah puas disana, zoya pun meneruskan aksinya menjilat leher macha.
Macha yg diperlakukan seperti itu semakin gairah.
Aarghhhh..
Baju zoya macha tarik, dia benar benar dikuasai nafsu skrg.Sayaaaang.. Arhhhhh..
Menggigit bibirnya, itu yg bisa marsha lakukan menahan geli yg dibuat oleh zoya.
Tidak lama ingin menyiksanya, zoya pun mencium bibir macha..
Dan macha pun sangat bringas sekarang, keduanya terbawa nafsu..Ciuman yg diawali dengan pelan2, skrg mereka sangat memanas..
Aaash.. Ahhhh.. Emptt..
Setelah setengah jam mereka berciuman, zoya merasakan hangat di pahanya tepat macha duduk.
Sayangggg...???????? Ucap zoya terkejut melihat basahnya paha macha..
Aku gatahan sayang.. Maaf aku gakuat geli tapi aku gamau udahan. Ucap macha merasa bersalah karna dia keluar banyak banget disertai pipis karna ia benar benar tak tahan..
Aku main dibawah yah? Ucap zoya yg malah mengelus milik macha.
Arghh... Hmmm..
Kini macha duduk di kursi menyenderkan tubunya dan kedua kakinya sudah diatas mengangkang.
Ini pertama kalinya.. Aku takut sakit, macha pun malah meringis berkaca kaca..
Sini tangan kamu pegang tangan aku aja yaa.. Gak akan sakit ko, sakitnya cuma sebentar.
Zoya pun melanjutkan aksinya, tangan satu dipegang macha tangan satunya lg mulai mengelus2, tak hanya itu dia pun menjilat milik marsha.
Kini marsha memegang tangan zoya begitu erat.
Aassshhh.. Apa itu.. Assrgghh..
Sayanggg... Aaaahhh.. Kurang dalem..Jilatan itu terhenti, kini zoya mulai memasukan alat, macha pun merintih..
Aaasssshhhh.. Sakit bgt awh..
Darah pun keluar..Asshhhh.. Sayang sakit huhu marsha mulai nangis..
Bentar, tahan dlu ya nanti juga enak. Ucap zoya.
Zoya menenangkan macha, ia mengelus perutnya, mencium bibirnya, dan macha pun sudah ada di titik nyamannya.
Perlahan alat itu di gerakan, macha mendapat sensasinya..
Ah.. Ahh. Aaahh..
Aduuuh.. Awshh.. emppt..
Sayang.. Aku udah gakuat pengen pipis..Zoya menghiraukannya, dia malah makin mengencang..
Tubuh macha mengangkat, dia meremas payudaranya sendiri..
Sampai... Wussssshhhhhhh..
Cairan itu keluar sangat banyak..Arhhhh.. Permainan selesai.
Zoya pun menindih macha, dan macha memeluk zoya dengan erat.Kamu sih.. Ganggu aku main game. Ucap zoya
Kamu yg parah, malah labas mainin aku. Ucap macha mencium zoya.
Sumpah... Itu pertama kali, sakit banget tau.
Tp enak kan? Ucap zoya tertawa
Hahahahahahhaa....
dewasa bgt pokonya, nak kecil jgn kesiniii..
Ini fiksi, bukan nyata. Tolong jangan tag2 siapapun! 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONLY ONE HERE
Teen Fictionkemanapun, dimanapun, kapanpun, tetap kamu zoy. #Zee #marsha #Zeesha