Hari ini keduanya ingin menghabiskan waktu bersama, mereka memutuskan untuk kerja dirumah saja, karna lusa zoya akan mulai shooting dan sibuk di pekerjaannya, sedangkan marsha? Yaaa.. Dia akan segera tinggal dirumah kekasihnya itu bersama adik ipar tercinta...
Z : sha.. Boleh ga kita kerja dirumah aja dulu?
M : boleh dong, kamu lupa? Kita kan ceo.
Z : iya tau, tp kdg kan kamu susah untuk kerja dirumah, hari hari hrs ada ttd wlee :pM : iya kan kamu jarang ada, shooting yg lalu aku juga kan yg cover ttd kamu, huaaaaa.. Aku ga kebayang seberapa sibuk aku nanti ga ada kamu sayang!
Marsha memegang kepalanya dan tidur di sofa kamarnya.Z : i'm sorry. . Zee mengelus kepala marsha
M : untuk apa?
Z : untuk mimpi aku, untuk waktu yg terbuang yg membuat kamu lelah...
Marsha tersenyum..
M : anything for u bb :)
Zee salting brutal, dia tb tb mencium wajah macha sebanyak2 nya sampai macha kesal.
Z : hahahahahaha... Ko gitu sih mukanya sayang?
M : kurang ajar ya kamu, aku sampe susah nafas tau!
Z : tp suka kan?
M : iyalah hahahahaha.. Ketawa macha yg candu membuat zoya tertawa lepas juga.
Z : aku kalo lg sama kamu berasa anak kecil yg selalu butuh di sayang sayang tau gaaa..
Gamau jauh, makan mau disuapin, pokonya kalo kamu disamping aku, aku ngerasa gabutuh apa apa lagi. Udah paket lengkap taugaa! Kini zoya mengangkat kepala macha dari sofa, dan menaruhnya di paha zoya..Z : kamu tidur disini aja ya syg, biar aku kerja sambil liatin kamu..
Marsha pun menuruti dan tersenyum lalu tidur sambil memeluk perut zoya yg hangat ituu..
Z : lucu bgt kayanya gue mesti foto deh buat bahan2 nanti kalo gue kangen pas shooting..
Zoya pun memfoto macha dari beberapa sudut, dan tersenyum lebar..
Kamu tuh cakep banget marshaaaaa..
Siapa yg gak betah ngelirik kamu..
Gue beruntung lu pacar gueee, dan gue gakan pernah sia siain lo kaya yg udah2..Marsha sebetulnya mendengar dan memperhatikan semua yg zoya lakukan, namun dia tetap tenang berpura2 tidur, dia sangat bahagia sekarang karna yakin zoya tidak akan menyakitinya..
Z : Ck.. Ajgg.. Kerjaan gue ga usai2 ini.. Banyak bgt yg hrs dikerjain sblm gue pergi shooting lagi!
Z : apa gue main games dulu kali ya? Jenuh bgt, bidadari gue juga nyenyak bet tidurnya.
Zoya pun memutuskan untuk bermain games online sebentar..
F : hai zeeeee..
Z : hah? Ko tau nama w?
F : kamu ga berubah ya hahaha
Z : lu siapa?
F : masalalu kamu, masa kamu ga kenal suara aku?
Marsha yg terganggu dengan suara itu pun bangun, dia pun memperhatikan kekasihnya yg terlihat kaget.
Namun dia tetap berusaha pura pura tertidur hanya ingin mendengar apa yg dilakukan kekasihnya itu.Z : masalalu apa? Ngaco lu
F : ayolah zee.. Masa kamu lupa?
Z : eh itu tembak dulu bodoh, gue gamau kalah!
F : ko kamu kasar sih?
Z : lu siapa sih? Main main aja, gausah cerita2 masalalu2, gue juga gainget lu siapa, dan gue gaperduli!
F : kamu lupa pernah bilang mau mati buat aku?
Z : lu fio?
F : haha.. Kamu masih ingat aku? Berarti hanya aku yg mendapat kalimat itu?
Z : jelas gue inget org brengsek dalam hdp gue fio!
F : tinggi sekali nada bicara kamu, sebegitu benci ya zee sama aku?
Z : engga, gue udah maafin semua masalalu gue, gue selalu mencoba berdamai dengan keadaan karna gue gamau hidup dalam luka.
F : maafin aku zee.. Aku menyesal..
Z : simpen aja penyesalan lu sendiri, gue gapeduli!!
F : aku bakalan bikin kamu peduli lagi ko zee.. Aku bakalan pulang ke indonesia, aku bakalan bawa kamu kepelukan aku lagi.
Z : haha cewe gila! Jgn mimpi lo, gue udah bahagia sama pacar gue skrg, malah gue bakalan segera serius sama dia.. Gausah mimpi deh lo!
F : kamu bohong kan? Cinta kamu habis di aku kan zee?
Z : gue matiin games nya, td gue fikir main games bisa bikin gue fresh buat lanjut kerja, ternyata gue salah..
Harusnya dari td gue liatin pacar gue aja yg lg bobo di paha gue.. Itu lebih bikin gue bahagia dan tenang..Seketika games nya pun berakhir..
Zee langsung melempar hp nya dengan kesal.
cewek gila.. Ucapnya
Kini zee pun membereskan helayan rambut macha yg menutupi wajahnya..
Z : lucu bgt sih kamu, tidur rambutnya berantakan gini..
Mood zee selalu berubah baik kalo udh liat macha.. Wkwk bucin akut maklum
Setelah beres merapihkan rambutnya, zee memutuskan untuk membawa marsha dalam peluknya, merubah posisi yg awalnya kepala macha di paha skrg sudah berubah posisi kepalanya di atas dada zee..
Z : gini aja ya sayang.. Aku pengen tidur juga..
Marsha yg pura pura tertidur itu dipenuhi emosi karna cemburu, tp melihat respon zee yg cuek dan batu membuat dia kembali nyaman..
Rasanya dia tdk perlu khawatir akan zee, karna zee akan selalu menjaganya..Marsha pun memeluk zee, sembunyi di tubuhnya..
Mereka berdua pun tertidur lelap..Haaaai, gmn seru gaa? Akhir2 ini aku lagi sibuk bet cari duit, maaf ya jrg upload!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONLY ONE HERE
Teen Fictionkemanapun, dimanapun, kapanpun, tetap kamu zoy. #Zee #marsha #Zeesha