Ciee mantan

676 10 4
                                    

내가 제일 잘생겼어

---

Sesampainya di halaman parkir sekolah, El dengan cepat melepas helmnya dan bergegas menuju ruang kelasnya.

"Si*lan, pake kesiangan segala.", Umpatnya seperti biasa saat selalu telat.

Dengan kecepatan sedang dia berlari di lorong koridor yang seharusnya tidak boleh berlari.

Untuk sekarang El tidak peduli dengan peraturan semacam itu, baginya masuk kelas lebih prioritas sekarang.

Bukan karena dia benar-benar terlambat, tapi El baru sadar jika hari ini adalah jadwal guru keramat di sekolah ini yang masuk kelasnya.

"Please please please..., Semoga belom dateng !".

Sesaat hanya berjarak beberapa langkah lagi dari kelasnya, tiba-tiba seorang murid wanita muncul dari persimpangan koridor yang membuat El kaget.

Sanyang baginya yang tidak sempat berhenti tepat waktu, dan jadinya sudah bisa di tebak.

Dia menabrak siswi kelas sebelah dengan cukup keras hingga membuat perempuan berseragam putih abu-abu itu terpental kebelakang.

Buuk...

Sadar akan kesalahannya, El segera mendekati gadis itu dan mencoba mengangkatnya.

"M-Maaaaf !, Gue ga sengaja !", Seru El panik.

Seakan sadar siapa yang menabraknya, perempuan itu tertawa ringan dan melempar senyum manis ke arah pelaku.

"No, it's fine babe."

Mata El terbelalak seketika melihat orang yang bersuara barusan.

"Hmph, gue sengaja nabrak tadi !", Dengus El dan langsung melenggang pergi.

Tapi na'as bagi El, guru BK sudah terparkir di depan pintu kelasnya dan menyaksikan langsung adegan yang El buat.

Tanpa kata sedikitpun ia menunjuk El untuk segera ke ruangannya.

"Hari ini kenapa sih...", Lelah El.

Ia menatap cemberut wanita yang masih setia berdiri di sebelahnya sambil tersenyum manis seakan tidak terjadi apa-apa.

"Apa liat-liat !".

"Loh, emangnya aku ga boleh liat kamu ?, Percuma dong kalo ada yang ganteng tapi ga bisa di liat.", Balas murid dengan name tag 'Kayla Mikaela' itu.

Wajah imut nan lucu itu seakan mengejek El yang baru saja terkena masalah.

"Hati-hati sayang.", Ucap Kayla sambil melambaikan tangan.

"Udah putus !".

"Tenang, nanti aku sambung lagi !", Seru Kayla sedikit keras yang mendapat sorakan dari murid lain yang melihat mereka.

Dengan muka kusut El pergi dari hadapan wanita yang pernah menjadi kekasihnya itu, "Gak mau !", Balasnya yang juga sedikit keras.

Cinta Terlarang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang