11. kenapa ?

168 16 0
                                    

Junkyu dibuat bingung dengan jihoon yang akhir' ini seperti menghindarinya.

Bohong jika dia tak sadar, Jika diajak bicara, pasti jihoon hanya diam seperti orang bisu dan meninggalkannya.

Junkyu sangat kesal. Siapa yang tidak jika sahabatnya tiba' tidak mau diajak bicara dan lebih memilih mendiamkan diri ?

Junkyu sangat tau jika Jihoon itu cengeng. Jihoon tak mau sekalipun meninggalkan Junkyu
walaupun dia membencinya. Tapi lihat sekarang, bahkan dia masih bisa melihat jihoon sedang ketawa-ketiwi bersama teman barunya dari kejauhan. Sepertinya Jihoon tak merinduinya.

"aish! Lo kenapa si jihoon ? ngehindar dari gw terus tiba' udah punya temen baru?! Ngeselin tau ga ?!" junkyu meluahkan perasaannya ditemani dengan tembok yang setia memdengarnya.

"Kayaknya gw tau kenapa jihoon ngehindar" ujar seseorang yang secara tiba' sudah berada di belakang Junkyu.

Junkyu yang kaget pun langsung siap' mau nampol orang yang bikin dia kaget tapi gajadi, takut jihoon marah.

"Emang kenapa yosh ?" Ya, orang yang tiba' muncul tadi ialah Yoshi.

"Tapi, ini rahasia gw sama dia. Gamau ah !" ucap yoshi sengaja mau liat junkyu bakal ngapain.

Junkyu yang mendengar yoshi berkata seperti itu langsung menghela nafasnya berat.

"Huftt, terserah deh.. ga jadi deh gw kasi hadiah" katanya

"hah, hadiah ? Mau dong !" Ucap Yoshi pula

Junkyu pun langsung membuka hapenya langsung mengtransfer
uang ke bank account Yoshi.

"Udah, cek hape lo. Dan kasih tau jihoon kenapa"

Yoshi membulatkan matanya melihat bank accountnya sudah tersusun angka 0 dengan rapi. Sepertinya angka 0 nya ada 9.
ok, back to topic .

"Jadi gini.."

Flashback

2 minggu sebelum jihoon mendiamkan junkyu

Yoshi melihat junkyu & jihoon sedang ngobrol santai di koridor. Mereka ngobrol sampe masuk kelas. Setelah meletakkan bag, jihoon berkata dia ingin ke meja yoshi dulu.

Junkyu yang mendengarnya pun langsung menganggu dan mengambil bantal dari oroknya.

Sesampainya jihoon di meja yoshi, yoshi langsung bertanya
"tumben junkyu sekolah ? bukan dia selalu bolos ya ?"

"Dia katanya males bolak-balik buat nganter gw, jadi dia sekolah deh" jawab jihoon lalu melihat ke arah seseorang dengan tatapan suka.

Yoshi mengikut arah tatapan jihoon.
"Lo suka junkyu ya ?" tanya yoshi langsung bikin jihoon gelalapan

"E–eh ngga kok, g–gw cuma merhatiin dia ngapain" katanya mengalihkan topik

"Bilang aja lo suka, gw ga marah kok. Yang penting lo jangan suka sama orang yang jahat" Kata Yoshi

"Y-ya gw suka sama dia. gw gatau kenapa. Soalnya akhir' ini kalo lagi ngobrol Sama dia jantung gw selalu berdetak lebih cepat dari biasanya" ujar jihoon

Yoshi yang mendengar itu pun hanya ber oh ria.

Flashback end

"HAH, YANG BENER AJA?!" kaget junkyu setelah mendengar cerita Yoshi

"Iya gw ga boong, suer" kata Yoshi dengan senyum 5 jari nya

"Jadi gw harus ngapain yosh ?!" Tanya junkyu bingung

"Mana gw tau, Lu top minimal cari tau sendiri" ucapnya lalu meninggalkan Junkyu yang sedang berada di ambang kebingungan.

"Aduhh, gw harus ngapain cokk ?!" ucapnya dengan diri sendiri karna bingung.












                          Tbc
Terima kasih buat user Pipah71 karna udah kasi ide. Tapi aku bikinnya jihoon suka sama junkyu dulu, baru junkyu nembak jihoon. Gapapa ?? Komen kalo ga asik, I'm gwenchana 😘. babai see u again !

"kita cuma TEMENAN" [KYUHOON] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang