"WOI BANGUN ASU"teriak jihoon
"gausa teriak-teriak , mau gw cium mulut lo ?"ucap junkyu membuat jihoon langsung diam.
"Kok diem ? , keluar sana , gw mau mandi"ucap junkyu lalu pergi ke kamar mandinya.
"anjir tu koala , bikin gw gugup aja"jihoon pun keluar dari kamar junkyu.yang disekolah skip aja ya , mianhe.
sepulang sekolah..
junkyu bingung , kenapa gebetannya seperti cemas ? apakah karna belum menyiapkan kerja sekolahnya ?
(sering ngumpat bukan berarti dia ga pinter ya-rina)
"dia kenapa sih , kok cemas gitu ? gw tanyain ga ya ? nanya aja deh"
jihoon yang lagi panik-paniknya pun melihat junkyu yang menoel lengannya dengan tatapan tajam.
"Apasih?!". "lo kok kayak cemas gitu ? , ada masalah ? " Tanya junkyu
"Lo kenal jeongwoo ga ? " Tanya jihoon kembali
"Jeongwoo ? oh jeongwoo adkel itu ya ?" Batin junkyu
"heh , tau ga?" tanya Jihoon karna si koala ini tidak menjawabnya. " Tau kok , kenapa ?"ucap junkyu
"gini ceritanya.."Flashback
"jihoon hyung" , "ya haru kenapa?" , "Janji yang semalem..ga jadi ya" ucap haruto , "eh kenapa ??"bingung jihoon.
"Aku mau jalan-jalan sama temen aku , cancel ya ?"tanya haruto."emang temen kamu yang mana sih ? sampe kamu ngecancel janji aku kalo kita mau kencan harini ?"tanya Jihoon juga.
"Temen sebangku sama aku , jeongwoo , dia juga sahabat aku , please ya , aku mau banget jalan sama dia"mohon haruto.
"Jeongwoo siapa sihh?"batin Jihoon .
"Yaudah pergi aja , besok aja kita kencan" setelah jihoon berkata seperti itu , haruto pun pergi meninggalkan nya , mungkin dia ingin ke kelas dan memberitahu jeongwoo perihal ini ?Flashback off
"Ya terus , gw mau ngapain ?"tanya junkyu santai.
"Ikut gw please , gw mau beli jajanan sama bahan masakk"mohon jihoon
"Wah , kesempatan emas nih"batin junkyu. "Iya-iya ayo"Sesampainya di mall..
"kok kita ke mall ?" Bingung junkyu . "sekalian beli hoodie hehee , tapi lo yang bayar yaa , pleaseee"jihoon membuat muka memelas
"Ya terserah , gemes banget sih"ucap junkyu pelanselesai membeli semuanya , mereka pun berehat sebentar sambil itu memakan es krim yang dibeli junkyu tadinya
"enak banget , makasih kyuuu"
ucap jihoon
Junkyu hanya tersenyum , duitnya ga habis ? , Jawapannya tidak , buktinya dompetnya masih tebal.junkyu melihat seorang yang tampak familiar di kejauhan.dia memicingkan matanya untuk melihat lebih jelas.ternyata itu haruto dan jeongwoo. Tetapi mereka sedang..cipokan.
"hoon , itu pacar lu kan?"jihoon pun melihat arah tunjuk junkyu dan seketika senyumnya luntur.
"k-kyu , itu b-bukan ruto k-kan?"tanya jihoon , gagap ya , orang lagi nahan nangis itu.
"Udah gw bilang ruto itu orang ga baik , kalo mau marah samperin dia sana"jihoon menurut , dia pun pergi ke sana untuk memutuskan bakal mantannya itu."Jihoon hyung , kenapa?"tanya haruto santai .
"Kamu mau putus Karna liat aku cipokan sama jeongwoo ? , Kalo mau putus putus aja , gw ga peduli"ucap haruto lalu pergi meninggalkan jihoon dan junkyu.eits jangan lupa , jeongwoo juga ikut bersama haruto tentunya sedari tadi dia dan junkyu menyaksikan drama ini."Yuk pulang kyu."
"hadeh ni bocah, udah disuruh putus malah ngeyel , tuhkan sakit juga hati lu"batin junkyu
TBC
Park jeongwoo
-kelas 10
-maaf kak..gimana?oke ga?kalo ga oke bilang , i'm gwenchana 😘 .
Btw jihoon sama junkyu sama rumah soalnya disuruh ortu , orang mereka udah temenan dari zigot . oke byebye , see you again.
KAMU SEDANG MEMBACA
"kita cuma TEMENAN" [KYUHOON] (HIATUS)
Fanfiction"gw mau lo putus ama dia." "Sialan , gw ga mau anjing , lo ga usah maksa , lo cemburu gw pacaran?" kyu top hoonie bottom kalo bosen bilang , i'm gwenchana , pal pale pal pale. ok skip , cringe.