12. maafan

191 15 1
                                    

junkyu sedang dihujani dengan rasa kebingungan. Dia bingung banget. Cara ngajak Jihoon ngobrol bareng dia gimana ?

Dia masih merhatiin cowo manis yang ada di pikirannya itu.

"Gw harus ngobrol sama dia" ngomongnya gitu, tapi badannya ga beranjak samsek.

Jihoon yang merasa diperhatiin pun melihat sekeliling dan gotcha! matanya kontakan sama mata junkyu. Dia cuman diam, ga ada niat ngalihin pandangan.  Diam kayak batu.

Junkyu yang melihat jihoon juga merhatiin dia pun langsung beranjak lah buat nyamperin dia.

Ketika ngeliat junkyu mau kesini, jihoon pun panik. Tapi berusaha buat netralin kepanikannya. Mau act cool dia.

Sesampainya di meja jihoon, junkyu langsung ngebuka suara,
"Ji" singkat aja neng

"apa ?" tanya jihoon sok sokan cool

"Lo, kayak ngejauhin gw. bisa kasi tau kenapa ?" Ucap junkyu to the point

Jihoon yang denger pertanyaan langsung bingung mau jawab apa, masa mau jawab karna dia suka junkyu

Junkyu yang ga denger jawaban pun ngerutin dahinya
"Ji, kenapa ?" Ujarnya sambil nepuk bahu jihoon pelan

Jihoon langsung sadar dari lamunannya

"e-eh gaada. Kalo lo ngerasa gw jauhin lo, maaf. Gw lagi banyak pikiran akhir-akhir ini" ujarnya boong

"oh, gapapa. emang lo sering mikirin apa ? curhat aja" ucap junkyu sambil duduk di sebelah jihoon

"MIKIRIN ELO BANGSAT" batin jihoon, yakali mau bilang sama ajun. kan malu.

Kring

Kring

Kring

"Eh, udah bel istirahat kedua. Kantin kuy" ucap jihoon ngalihin perhatian sep.

"Yaudah, ayo" lalu mereka pun keluar dari kelas.

.

.

.

Sepulang sekolah..

Jihoon langsung bergegas ke kamarnya. Junkyu gatau dia mau ngapain tapi bomat lah.

Sudah 5 menit jihoon berada di kamarnya. Tiada tanda' dia ingin keluar. Junkyu yang khawatir (ea) pun langsung menuju ke kamar jihoon.

Baru juga mau Buka pintunya malah denger teriakan jihoon.

"ANJING KENAPA LO KASI TAU SI ?!" teriakan jihoon

sepertinya dia sedang membuat panggilan. Junkyu yang tak ingin menganggu hanya menunggu di depan kamar. Sekalian nguping.

"GW MALU EGE, SIALAN LO"

"anjir sakit banget kuping gw.." gumam junkyu

"UDAHLAH GW NGAMBEK. ANJING LO. LIAT AJA BESOK GW PUKUL HABIS-HABISAN!" setelah berkata seperti itu jihoon langsung mematikan panggilannya.

Mendengar tiada lagi suara, junkyu pun masuk. Jihoon yang liat junkyu masuk kaget lah.

"Sejak kapan lo disitu ?" Tanya jihoon. Dia takut junkyu denger yang dia bicarain.

"Dari lo teriak tadi sih.. berisik banget soalnya. Btw, lo ngecall siapa tadi ? kayaknya lo marah banget" ujar junkyu

"Sama Yoshi, gw kesel banget sama dia" ucap jihoon kesal

"Emang dia apain lo ?" Tanya junkyu lagi

Mendengar pertanyaan itu pun jihoon langsung terdiam seribu Kata. Iya diem, soalnya yang diomongin dia sama Yoshi tadi soal perasaan jihoon yang suka sama junkyu.

"Hey, jihoon ?"

"Eh, kita ga ada apa' eh maksudnya ga ngomongin yang penting kok" langsung belibet jawabnya.

"Ya terserah lo" ujarnya setelahnya membaringkan dirinya di kasur jihoon.

"Numpang kasur lu ya ji" ujarnya.

Jihoon hanya menganggukkan kepalanya.














                          Tbc

Ga nyambung njir. Belum ada ide tapi kepaksa. Kalo ga ok bilang. I'm gwenchana 😘. babai see u again !

"kita cuma TEMENAN" [KYUHOON] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang