Masih Di Pesta Ulang Tahun, Jaemin Sedang Duduk Main Handphone Sambil Minum Jus Jeruk Kesukaan Nya
"Aku Seperti Melupakan Sesuatu Deh Tapi Apa Iya??"
"Mas Jaem"Panggil Liu
"Kenapa Liu??"Tanya Jaemin
"Aku Kembalikan Lagi Kunci Rumah Nya Ke Kamu Mas"Liu Mengembalikan Kunci Rumah Kepada Jaemin
"Loh Kenapa Kamu Gak Mau Terima?? Apa Kamu Gak Suka Sama Rumah Nya?"Tanya Jaemin
"Aku Suka Mas Sama Rumah Nya Tapi Aku Gak Bisa Terima Karena Aku Gak Mau Ngerepotin Kamu"
"Aku Jadi Istri Kamu Saja Sudah Bersyukur Mas, Jadi Aku Mau Pulang Saja Ke China"
"Kok Kamu Ngomong Gitu Sih, Liu Dengar Iya, Aku Gak Pernah Merasa Di Repotin Sama Kamu"
"Dan Aku Ini Suami Kamu, Sudah Kewajiban Aku Untuk Menafkahi Kamu"
"Mas Kamu Sudah Banyak Bantu Aku, Aku Gak Mau Terus Ngerepotin Kamu"
"Kamu Nafkahin Kak Winter Saja Karena Kak Winter Istri Pertama Kamu Mas, Aku Hanya Orang Ketiga Dalam Hubungan Kalian"
"Aku Gak Mau Menjadi Perusak Rumah Tangga Orang"
"Hey Kamu Bilang Apa? Perusak Rumah Tangga Orang?, Sayang Dengar Iya Kamu Bukan Perusak Rumah Tangga Mas Dan Kamu Bukan Orang Ketiga Dalam Hubungan Mas Sama Winter"
"Kamu Itu Istri Sah Mas, Istri Sah Di Mata Agama Dan Negara"
"Tapi Mas Kita Suami Istri Karena Perjodohan Dari Grandpa Dan Grandma Kamu"
"Kamu Nikahin Aku Karena Tuntutan Dari Grandpa Dan Grandma Kamu Mas, Kamu Nikahin Aku Bukan Karena Cinta Mas Jadi Untuk Apa Kita Pertahanin Rumah Tangga Kita Mas Kalau Kamu Saja Akan Gak Pernah Mencintai Ku"
"Siapa Bilang Aku Gak Mencintai Kamu Sayang"
"Kata Aku"
"Sayang Dengerin Mas Iya, Kamu Sangat Berarti Dalam Hidup Mas, Mas Sangat Mencintai Kamu, Kamu Bunga Kehidupan Mas Sayang"
"Mas Beneran Mencintai Aku??"Tanya Liu Belum Percaya
"Untuk Apa Mas Bohongin Kamu, Mas Beneran Sangat Mencintai Kamu"
"Kukira Mas Gak Akan Pernah Mencintai Ku Selamanya"
"Kalau Mas Gak Mencintai Kamu, Untuk Apa Kita Masih Bersama, Mas Sudah Menceraikan Kamu Kalau Begitu"
"Iya Juga, Untuk Apa Mas Masih Bertahan Sama Aku Kalau Mas Gak Mencintai Aku"
"Nah Itu Kamu Tau"
"Jadi Sekarang Kamu Jangan Pernah Berpikiran Kalau Mas Gak Mencintai Kamu"
"Iya Mas"
"Yaudah Sini Duduk Di Pangkuan Mas, Sayang"
"Iya Mas"Liu Duduk Di Pangkuan Jaemin Dan Jaemin Memeluk Pinggang Ramping Liu
"Jadi Kamu Tetap Tinggal Disini Iya Sama-Sama Anak-Anak Kita"
"Iya Mas"
"Aku Cemburu Melihat Kamu Begitu Mesra Sama Liu Mas"Batin Winter Melihat Dan Mendengar Semua Nya Daritadi
"Aku Tau Kamu Menikahi Ku Karena Tuntutan Dari Kak Yeri Selama Ini, Aku Mendengar Semua Nya Waktu Aku Masih Koma Di Rumah Sakit Dulu"Batin Winter Dan Pergi Dari Sana
"Hari Rabu Kita Jalan Jalan Sama Anak-Anak Kita Mau Gak Sayang??"Tanya Jaemin
"Aku Mau Kok Mas"
Tik Tik Tik Tik