Sore Hari Jam 04.30 Di Apertemen Narendra...
Di Ruang TV
Di Ruang TV Sekarang Ada Chaehyun Dan Yujin Yang Sedang Menonton TV Sambil Makan Popcorn
"Bosen Nonton film horor terus"
Ucap Yujin"Kita Lihat Berita Pagi Ini Saja Iya"Ucap Chaehyun
"Oky"Jawab Yujin
Chaehyun Menyalin Saluran televisi Dengan Remot Dan Mencari Berita Pagi Ini
"Sudah Kita Nonton Berita Ini Saja"Ucap Chaehyun
"Berita Apa Ini??"Tanya Yujin
"Gk Tau, Kita Dengarkan Saja"
Ucap Chaehyun"Baiklah Kita Dengarkan Saja Berita Pagi Ini"Ucap Yujin
"Hallo Hallo Para Permisa, Saya Punya Kabar Gembira Hari Ini"
"Kabar Gembira Hari Ini Datang Dari Keluarga Narendra"
"Keluarga Besar Narendra Sudah Berhasil Menemukan Anak Pertama Mereka Yang Sudah Hilang Selama Bertahun-tahun lamanya Dan Akhirnya Kembali Berkumpul Bersama"
"Sekarang Saya Akan Memperkenalkan Keluarga Narendra Secara Lengkap, Menggunakan Foto Mereka Satu Persatu"
"Ini Dia Keluarga Narendra....
Pertama Adalah Tuan Besar Narendra Yaitu Tuan Jaemin Marshall Narendra (Menunjukkan Foto)
Ke 2 Adalah Nyonya Besar Narendra Yaitu Nyonya Arunaya Winter Narendra (Menunjukkan Foto)Sekarang Saya Akan Memperkenalkan Anak-Anak Mereka
Di Mulai Dari Anak Pertama Yaitu..
Tuan Muda Jisung Raden Cahaya Langit King Narendra
(Menunjukkan foto)
Anak Ke 2 Tuan Muda Gyuvin Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 3 Yaitu Nona Muda Minji Arunaya Marshall Queen Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 4 Yaitu Tuan Muda Minhee Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 5 Yaitu Tuan Muda Yushi Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 6 Yaitu Tuan Muda Minjae Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 7 Yaitu Nona Muda Zevanya Cahaya Tsabita Marshall Queen Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 8 Yaitu Tuan Muda Junwoo Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 9 Yaitu Nona Muda Jeva Arunaya Marshall Queen Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Ke 10 Yaitu Tuan Muda Zico Robert Marshall King Narendra (Menunjukkan foto)
Anak Bungsu Yaitu Nona Muda Natalie Arunaya Cahaya Marshall Queen Narendra (Menunjukkan foto)""Ada Yang Tau Tapi Kebanyakan Yang Tidak Tau Kalau Tuan Muda Gyuvin Dan Nona Muda Minji Adalah Anak Kembar Tak Identik Sama Dengan Hal Nya Tuan Muda Minjae Dan Nona Muda Zevanya Mereka Juga Kembar Tak Identik"
"Sudah Itu Saja Berita Pagi Ini Yang Saya Sampai Dan Terima Kasih Kembali, Bertemu Kembali Minggu Depan"
Tik
Chaehyun Mematikan TV
"Banyak Sekali Anaknya Tapi Orang Tuanya Masih Muda Banget"
Ucap Yujin