3. JOGGING (part 2)

139 14 3
                                    

.
.
Mereka jogging dengan semangatnya (bbrp aja, bbrp lgi udh hampir mati, yg lain udah pucet semua tuh mukak.)

Dengan barisannya, Charlie dan vaggie didepan, Alastor dibelakang mereka, Angel dust yg lagi ngendong nuggs trus nifty disebelahnya, trus sir pentious paling belakang dgn telok2 nya jogging disebelah dia. Husk? Entah dimana.

Charlie:"19 September tahun 42~!" *ceritanya lgi nyanyi biar tmn2 nya semangat.*

Alastor:"itulah hari kesetanan mereka :)~!" *nyambung2 aja.*

Vaggie:*ngos-ngosan, lari udah mulai ga bener* kok kalean msih sehat wal afiat sih? Gua aja udh ngerasa bbrp menit lgi gua bakalan menghantam tanah dengan muka gua. *ngos-ngosan part2*

Charlie:*mukul punggung Vaggie mau nyemangatin.* semangat vaggie! Dikit lagi selesai kok :)

Angel dust:*ngos-ngosan juga.* "lu dari tadi ngomong itu char, tpi dh dua jam ga nyampe nyampe juga kita."

Sir pentious:*ga ngos-ngosan* "ini bknnya gua capek ya. Tpi sebenarnya target jogging kita ini sampe mana yah?

Angel dust:"kok lo juga ga ngos-ngosan kek Charlie ma al? Mereka mah gua maklum, rada rada soalnya. Tpi lu kan secara teknis ular ya. Pasti lebih susah lari."

Sir pentious:*senyum2 bangga, maklum, jarang dipuji dia.* "gua mah udah sering lari. Jadi bgi gua mah ini udah biasa~"

Vaggie:"heleh. Lari dimana lo?"

Sir pentious:"dimana aja~"

Angel dust:"anjayy atlet lo?"

Sir pentious:"ga."

Angel dust:"lah terus lu lari ngapain?"

Sir pentious:"lari dari orang yg mau ngerang gua lah. Kan gua sering jadi bahan buli bulian org."

Vaggie:"jir kasian amat."

Alastor:"oh, gua inget. Dulu sblm join hh lu g sengaja ngelempar bom ke gua trus rambut gua brbh jdi pink engga sih? Soalnya abis itu gua sma bayangan gua ngejer lo dri pgi smpe pagi anjay :)."

Sir pentious:c"...kak? Aku gapapa :,)"

Alastor:"tpi lu cpt jir gua akui. Gua sempet ngira lu pke sepatu roda, tpi gua inget lu gaada kaki :)."

Vaggie:"guys! Bisa cpt dikit g larinya?" *udh rada jauh dri rombongan blkng, ngikutin Charlie yg energinya gila g habis2.*

Nifty:"mba tunggu kami mbak!" *ketawa ketiwi smbil lari ngejer Vaggie sma charlie. Tepeleset dikit g ngaruh bos.*

Angel dust:"anjay tungguin bos!" *lari cantique bersama nuggs yg ter ngik ngik.*

Sir pentious, Eggbois, dan Alastor:*nyusul dengan langkah hello kitty.*

Sir pentious:"mba char, lu ngehirauin gua apa gimane, tpi lu blm jwab pertanyaan gua dri tdi jir. Kita mau kmn sih jogging?"

Charlie:"eh iya lupa lah. Hehe~ kita mau ke car free day di ujung kulon."

Alastor:"eh iye ke? Asiquee~ bisa ketemuan ama rosie :))"

Angel dust:"sejak kapan neraka ada car free day?"

(sejak gua nulis cerita ini.)

Angel dust:"ngancurin fourth wall?"

(iye)

Sir pentious:"masih jauh ga neng tmptnya?"

Charlie:"engga. Bentar lagi nyampe kok."

Nifty:*loncat ke kpl Alastor.* "bah, kar pri de naon bah?"

HOTEL HASDIN! (Hazbin hotel lokal fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang