Sebulan setelah kematian sang Ibu, aku tinggal bersama sosok pria yang mengaku 'Ayah' -ku. Awalnya aku merasa nyaman tinggal bersama Ayah, diberi makan, kehidupan yang layak, dan lain-lain.
Namun, semua itu hanya sebentar...
Pada suatu malam sang ayah pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Melampiaskan bebannya yang ada ditempat kerjanya, kepada ku. Ya, tubuh kecil kuDipukul, dicambuk, di tendang, diinjak, dijambak, diludahi, dirantai, dan tidak diberi makan selama berhari- hari oleh sang Ayah.
•
•Dua tahun kemudian..
"Ayah, bisakah aku meminta uang untuk membeli obat?" Ucap remaja berusia 14 tahun itu.
"Beli obat?Buat apa? Kamu sakit? ga usah lebay deh, baru sakit dikit udah minta beli obat.. ga ada, ga ada" Jawab sang Ayah dengan nada tinggi tanpa memerhatikan sang anak.
"Ayah..kumohon-" ucapan Isagi terpotong saat air kopi panas disiramkan ke wajahnya oleh sang Ayah.
"Masih minta? Mau tambah yang lebih parah?" Isagi menggeleng, dan beranjak dari sana.
Isagi tidak memerhatikan kondisinyay baik dengan luka pada kulitnya akibat air panas, pukulan, dan lain-lain.
Setelah membersihkan rumah tersebut, Isagi duduk di taman bersama kucing peliharaan saudara tirinya.
"ne..Mio." Ucap Isagi sambil mengelus kucing tersebut.
"Ibu pernah bilang kepadaku..'untuk selalu hidup walau bagaimanapun rintangan yang sedang kamu hadapi' tapi.. penyakit ini kian membunuhku..." Ucap Isagi.
Isagi berdiri dan kembali melanjutkan pekerjaannya, Isagi pergi ke dapur dan memasak untuk makan malam keluarga Ayah nya tersebut.
Isagi tidak pernah ikut makan bersama mereka, karena tatapan mereka yang membuat Isagi paham dan tahu keberadaannya hanya sebatas menumpang.
Pada tengah malam...
Cw//R@p3, P3dophil3Remaja bersurai blueberry itu sudah tidur lebih awal. Terdengar langkah kaki berjalan kearah gudang dimana tempat itu Isagi beristirahat.
Pintu gudang itu tidak pernah dikunci karena Sang Ayah melarang Isagi mengunci pintu tersebut, suara pintu terbuka membuat Isagi terbangun dari tidurnya.
Sosok Pria tinggi melangkah kearahnya, mata Isagi terbelalak lebar sosok pria tersebut adalah Ayahnya."sayanh..~..ayo.. " Sang Ayah yang dalam keadaan mabuk itu memeluk Isagi sambil membelai tubuh kecil Isagi.
"Ayah.." Mata Isagi yang awalnya binar menjadi kosong dengan aksi bejat sang Ayah.
•
•Sang Ayah memerkosa anak kandungnya itu, Isagi menangis keras dengan aksi bejat brutal sang Ayah.
~~~~~~~~×××××××××××××××~~~~~~~~
T.b.c..
Untuk chapter selanjutnya, saya akan update sesuai mood saya 😋..
Kalau begitu, sampai jumpa di chapter selanjutnya!! Byeee! 😈-syah
8 April 2024
Words: 380 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kata Ibu, aku itu anak yang kuat" BLLK AU!
Короткий рассказBLLK au! cw: Angst, gore/blood, violence, etc. The main character: Isagi Yoichi. Character by: Muneyuki Kaneshiro . . . 𝙻𝚘𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐........ ˢᵉˡᵃᵐᵃᵗ ᵈᵃᵗᵃⁿᵍ ᵈⁱ ᶜᵉʳⁱᵗᵃᵏᵘ.. Seorang pemuda bersurai blueberry hidup sendirian tanpa dampingan...