Hallo~~~
selamat datang di cerita watasi...:))jangan lupa vote & komen
~IRASSHAIMASE~
kiel, atau lebih lengkapnya KIELLO REINHARD, pemuda berusia 23 tahun yang hobinya bermalas-malasan dan seorang wibu. kini kiel berada di pinggir jalan siap akan menyeberang karena kiel baru saja pulang dari minimarket untuk membeli pengisi perutnya. Itu pun setelah kiel melakukan peperangan dengan kemalasannya.
sejak tadi pemuda itu tidak henti-hentinya menggerutu karena lelah berdiri padahal dia baru beberapa detik yang lalu kiel berdiri di sana.
"ck, sial banget kenapa gue pake lupa segala sih nyetok makanannya! ini juga lama banget, nggak tau apa kalau tenaga watasi tinggal beberapa persen saja?." dumelnya dari balik hoodeinya.
saat jalan kini mulai sepi, kiel segera melangkah, namun saat kiel menapakkan kakinya ke jalan tiba-tiba saja dari arah belakang seseorang menabrak kiel membuat kiel oleng kedepan dan saat itu juga sebuah becak yang di angkut menggunkan motor melaju dan langsung menabrak tubuh kiel hingga terlempar beberapa meter dan tergeletak di aspal dengan kepala yang sudah di aliri oleh cairan berwarna merah akibat benturan keras yang kiel alami.
BRUK!...
"si-sial.. itai..." kiel meringis merasakan sakit di kepala dan juga seluruh tubuhnya
kiel yang terbaring terlentang menatap sayu ke atas langit malam yang tak berbintang.
"apa ini adalah akhir watasi di dunia ini? ugh.. ternyata begini rasanya di tabrak, itai...." pandangan kiel mulai memburam dan perlahan kesadaran mulai merenggutnya. "tapi, benda kurang ajar mana yang tadi menabrak watasi?..." kiel dengan perlahan menolehkan kepalanya guna melihat apa yang telah menabraknya tadi.
sial! apa itu kendaraan yang menabrak dirinya hingga sekarat seperti ini?..
kiel mengumpat dalam hati dengan apa yang di lihatanya. kenyataan bahwa dirinya akan mati dan itu karena dia di tabrak oleh becak yang di bawa menggukan motor!..
"nani! sungguh sial, gue mati dengan tidak elitnya. di tabrak motor becak?.. watasi nggak terimaaa..."
ingin rasanya kiel meraung protes tapi tenanganya sudah di ambang batas.
"ini nggak ada yang bisa nolongin watasi kah? nggak lihat apa kalau watasi lagi sekarat?.."
perlahan kesadaran kiel mulai menghilang dan baru saat itu, kiel yang akan benar-benar kehilangan ke sadaranya sayup-sayup mendegar keributan beberapa orang mendekatinya.
"lambat.. watasi sudah akan bertemu sama raja neraka kalian semua baru mau menyelamatkan watasi. ah~~ rasanya watasi belum rela apalagi watasi mati dengan tidak elitnya seperti ini. boleh reques nggak sih? kalau watasi masih bisa di beri kesempatan kedua, watasi mau jadi pengangguran kaya raya biar watasi nggak perlu bekerja dn hanya menikmati hidup sambil nonton anime favorit watasi haha.." ujarnya ngelunjak.
hinggah kiel benar-beanr jatuh ke dalam kegelapan dan tak lagi mendengar apapun..
***
Negara J, kota emperor
di bawah jembatan yang merupakan jembatan terbesar di kota emperor seorang bocah laki-laki dengan tampilan lusuh tergeleta tak sadarkan diri dengan dua orang pemuda yang lebih besar dari bocah itu berdiri di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiello
De TodoSINOPSIS kiel reinhard, pemuda berusia 23 tahun dan seorang heacker dan wibu yang hobi nya bermalas-malasan. suatu hari, kiel mengalami kecelakan dan mati dengan tidak elitnya. bagaiman tidak? kiel mati karena tertabrak beca yang membuat dirinya ter...