Felix sedikit pesimis akan lolos di audisi dance ini, melihat saingannya tidak main-main. Melihat hyunjin ada di kelas dance, membuatnya gugup. Dia tau Hyunjin sudah menyukai dunia dance dari lama, dia juga sering mengikuti beberapa perlombaan. Beda dengan Felix yang belum punya pengalaman sama sekali.
" Han gue takut.."
Felix chat sahabatnya meminta ketenangan
Han yang sudah hampir tertidur, terbangun karena ponselnya berbunyi.
" Kenapa takut ?? Jurinya tanpa kepala ? Atau melayang di udara ? "
Felix kesal Han tidak bisa diajak bicara serius. Dia heran kenapa Han bisa selalu ranking 1, padahal anaknya random nggak jelas gini.
" Gue takut nggak lolos Han 😔 "
" Hehehe gue pikir jurinya melayang 🤭 ngapain Lo takut ? Lo kan udah latihan selama seminggu ini ? Percaya diri dong "
" Tetep aja Han..saingan gue sekelas Hyunjin . Makin pesimis deh gue "
" Percuma Lo latihan kalau takut....lagian ini kan yang lolos tidak hanya satu orang. Jadi Lo masih ada kesempatan buat lolos juga .... "
" Lo beneran nggak mau ikut ? Biar gue ada temen Han.."
" Nggak mau ! Gue nggak bisa nyanyi apalagi dance "
" Yahhh....doain gue lolos di tahap pertama ya 🙏 "
" Pasti dong !! Sahabat gue pasti lolos ! "
Felix menyudahi chatnya dengan Han, ketika juri sudah memasuki ruangan.
Gara - gara di chat sama felix , ngantuk Han jadi hilang. Dia mulai bosan ada di rootoft. Jadi Han ingin mengintip Felix audisi.
Han berjalan sambil bermain HP, akibatnya dia tidak sengaja nabrak Seungmin ( lagi ).
" Kenapa gue nabrak Lo mulu sih ! " Kesal Han pada Seungmin
" Yang nabrak siapa ? Yang marah siapa ?? Harusnya gue yang ngomong gitu. Lo bisa nggak sih jalan pake mata, jangan main Hp Mulu ! "
Han terkekeh mendengar Seungmin marah padanya. Ini pertama kalinya dia mendengar kalimat panjang dari mulut Seungmin.
" Kenapa Lo ketawa ?? "
" Lo lucu juga kalau lagi marah "
Seungmin sedikit tersipu mendapat pujian dari Han.
" Lo mau audisi juga !? Audisi apa ? Vokal, dance , rap ?? " Tanya han yang membuat Seungmin menutup telinganya
" Bukan urusan Lo ! "
Seungmin pergi ke ruang vokal lalu diikuti oleh Han di belakangnya. Tadinya dia ingin ke tempat audisi felix, tapi dia lebih penasaran dengan audisi Seungmin . Dia yakin Seungmin pasti melakukannya dengan baik.
Seungmin sebenarnya sadar diikuti sama Han, tapi dia memilih acuh. Selagi tidak gigit biarkan saja.
Han mengintip proses audisi dari tim vokal, dia lumayan kagum karena anak - anak di sekolah ini memiliki suara yang bagus. Matanya beralih ke Seungmin yang terlihat gugup.
" Seungmin fighting !! " Teriak Han tiba-tiba
Semua yang ada di ruangan itu merasa kesal , Seungmin menatap Han tajam.
Sekarang giliran Seungmin yang akan audisi, Han yang tidak ikut merasa degdegan juga.
" Semoga Seungmin lolos " batin Han
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG YANG TERSEMBUNYI - MINSUNG
RandomHanya kisah seorang remaja yang bernama Han jisung. Dia anak yang selalu mendapatkan kebencian dari orang-orang disekitarnya. Beruntung dia bertemu dengan Laki-laki yang bernama Lee know