8. Selalu Salah

68 13 1
                                    

Hari ini menjadi hari yang mengejutkan, karena ini pertama kalinya Han berangkat sekolah lebih awal. Bukan karena dia bangunnya kepagian, tepatnya dia belum tidur dari semalam. Semalaman Han bergadang bermain game, sampai lupa waktu. Untung saja papanya tidak tau dia tidak tidur. Takutnya dia dikasi ceramah seribu lembar.

" Selamat morning everyone " sapa Han pada para OSIS yang ada di gerbang sekolah.

" Kepala Lo habis kepentok dimana ? Tumben amat datangnya pagi " sinis changbin yang juga anggota OSIS

" Lagi pengen aja, gue kan murid yang teladan "

" Baru on time sekali berasa murid teladan cihh " sindir Mark

" Kenapa sih ? Gue kan mau berubah menjadi anak yang baik dan tidak sombong "

" Hahahaha...laga Lo kayak manusia paling bener ! "

Semua anggota menertawakan perdebatan Han dan changbin, hanya Seungmin dan Lee know saja tidak terpengaruh. Mereka tetap diam seribu bahasa.

" Sudahlah males berdebat dengan kalian...bye " Han pergi dari kerumunan OSIS

" KALAU ADA YANG TELAT JANGAN LUPA DIHUKUM YA !!! " teriak Han dari kejauhan

" Berisik Lo ! Gue lempar sepatu nih ! " Changbin sudah siap melepas sepatunya, tapi tanggannya dicegat Sama Lee know. Tatapan Lee know membuat changbin mengurungkan niatnya.

Han hari ini memang tidak telat, tapi Felix lah yang datang terlambat pagi ini. Mana Han tadi bilang yang telat harus dihukum. Dia nggak tau aja yang telat sahabatnya sendiri.

" Selamat pagi kakak - kakak OSIS yang ganteng ..." Sapa Felix ramah agar tak dihukum

" Han udah tobat eh malah sahabatnya yang sesat " sindir changbin

" Apa ?? Si tupai sudah datang ? Tumben banget tuh bocah ! Kesambet apaan !? "

" Hussshhhh... sekarang Lo dihukum rapiin buku di perpustakaan " perintah changbin

". Dihh siapa Lo main hukum- hukum gue ...yang berhak hukum gue itu Lee know atau Seungmin ! "

" Lo lupa gue juga anggota OSIS...Ketos sama waketos setuju kan sama hukuman yang gue kasi ke dia "

Lee know dan Seungmin mengangguk tanda setuju.

" Ishhh dasar tidak membantu , hukumannya pas istirahat aja ya bin, sekarang gue mau masuk kelas dulu. Takut gue telat "

" Nggak !!! Harus sekarang !!

" Tapi..."

" Nggak ada bantahan !! Ayo cepat !! "

Felix pasrah mengikuti hukuman yang diberikan changbin

Kring ...kring...kringg

Bel masuk kelas sudah berbunyi, felix terncam tidak bisa mengikuti mata pelajaran jam pertama. Ini semua karena changbin memberikan tugas yang lumayan banyak untuknya.

" Ini si Felix kemana sih ? Kok belum nongol "

Han tidak tau temannya sedang terjebak di perpustakaan.

✨✨✨

Saat jam istirahat Han pergi menemui Felix, tadi temannya itu sudah mengabari kalau dia ada di perpustakaan sedang menjalankan hukuman dari OSIS.

BINTANG YANG TERSEMBUNYI - MINSUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang