(3)

3K 214 2
                                    

Best friend to Lovers. (Krojaki)
(Garin x Xavier)

Ini bagian pas Garin ngintip si Zaki sama Krow terus di datengin Xavier yaww

__________________________________________________

Pulang sekolah bukan nya pulang, Garin malah membuntuti Zaki. Garin sembunyi di balik tembok agar tidak ketahuan, "Wah kapalku berlayar yey yey!!" ucap Garin di dalam hatinya. Garin melihat Zaki dan Krow berinteraksi seperti pasangan romantis itu pun lompat-lompat ga jelas. Tiba-tiba saja Garin di kejutkan dengan kehadiran Xavier.

"Kamu lihat apa Rin?" tanya Xavier

"Sttt!! diam nanti kita ketahuan!" jawab Garin yang setelah itu menutup mulut Xavier.

Xavier menggeleng lalu melepaskan tangan Garin dari mulutnya.

"Kamu ngelihatin Zaki sama Krow ya?" tanya Xavier.

"Iya, mereka cocok bukan?" jawab sekaligus tanya Garin

Xavier mengangguk, Xavier pun ikut melihat adegan itu, tak selang beberapa lama Garin merasa jika mereka ketahuan.

"Eh! kita ketahuan ayo kabur!" ucap Garin.

Garin menggeret tangan Xavier lalu pergi entah kemana. Ternyata Garin membawa Xavier ke gerbang sekolah, mereka pun saling memandang.

"Apa lihat-lihat!" teriak Garin

"ga ada, kamu lucu" ucap Xavier tiba-tiba, yang membuat Garin tersedak.

"Uhuk-uhuk!!, apa? aku lucu??" tanya Garin yang setelah itu pipi Garin memerah

Xavier mengangguk, Xavier gemas dengan pipi Garin yang memerah itu, rasanya Xavier ingin mengkokop nya.

"a-apaan sih, aku ga lucu ya!" Ucap Garin

"Kamu lucu Rin, kamu salting ya? ketahuan dari pipi mu yang merah" ucap Xavier sambil terkekeh

Garin malu, Garin pun menutup wajahnya dengan kedua tangannya, "apa sih!! Xavier anjing!! malu guee! huaa emak tolong gue!!" ucap Garin dalam hati.

"Yaudah, gue pulang dulu ya? hati-hati di jalan Rin" ucap Xavier yang setelah itu melambaikan tangannya.

Garin mengangguk dan mengacungkan jempol nya bertanda "iya", setelah Xavier pergi Garin mulai heran kok Zaki sama Krow belum keluar-keluar juga, Garin pun mengecek lagi di kelas. Tiba-tiba Garin melihat pemandangan......

_________________________________________________

Hayyyieee, gimana ceritaku bosenin gaa?? maapkeun saya jika cerita ini terlalu cringe dan aneh, kalau terlalu pendek maaf yaa otak ku rada ngelag jadi begitu, hehe

jangan lupaa vote yaa, makasii!!

Buat yang mau req alur cerita berikut nya mau gimana, bisa komen yaa!!

Tysm <3

                                            Rabu, 27 Maret 2024 ~

Best friend to Lovers (Krojaki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang