Best friend to Lovers (Krojaki)
(Garin x Xavier)
berakhir sudah. ⚠️⚠️
__________________________________________________di pagi hari, Garin memulai aktivitas nya seperti mandi dan sarapan, sebelum berangkat ke supermarket Garin tak lupa untuk membersihkan rumahnya dahulu. beberapa menit kemudian Garin menyalakan mobilnya dan mulai pergi ke supermarket. di supermarket, ia melihat Xavier bersama adiknya, Garin diam saja ia hanya memutus kan untuk fokus membeli kebutuhan rumahnya dan kebutuhan dirinya. Garin mulai menyusuri rak-rak, Garin berhenti di saat ia melihat ada sereal yang dia sangat suka.
"waaa!! sereal ke sukaan ku! harus borong ini mah" ucap Garin.
Garin berlari ke arah rak sereal itu, Garin mengambil beberapa sereal itu lalu memasukkan ke keranjang belanja nya, setelah itu Garin mencari beberapa sabun untuk mandi, sabun cuci piring, dan lainnya. setelah 1 jam belanja Garin sudah mendapatkan semuanya yang di list. Garin membayar belanjaan itu dengan blackcard. bahkan kasirnya sangat terkejut saat Garin mengeluarkan blackcard nya itu.
Garin pun pulang, saat dirumah Garin mulai merapikan barang belanjaannya, tak lama kemudian ada yang menelponnya, ternyata itu adalah Xavier.
"hah.. iya kenapa?" tanya Garin
"Garin, malam ini kita ketemuan ya di taman Quakliokey." jawab Xavier.
"oh.. oke, tapi kan taman itu sepi ga ada pengunjung" ucap Garin
"gapapa, aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap Xavier
Garin hanya menjawab "oke" lalu mematikan telepon nya, Garin melanjutkan merapikan barang belanjaannya, di siang hari Garin di telpon oleh Zaki bahwa Krow hilang setelah pulang dari UWU cafe waktu itu.
"hah? astaga!, eh coba kamu hubungin polisi atau yang lain" ucap Garin.
"ga perlu, aku akan turun tangan sendiri" ucap Zaki
"ga ga ga, bahaya Zaki.. minta bantuan polisi sama yang lain contohnya Makoto, Riji, atau yang lain." ucap Garin.
"hmm, yaudah" ucap Zaki yang setelah itu mematikan telepon nya.
Garin khawatir sekarang, ia bingung harus ikut Zaki mencari Krow atau bertemu Xavier, namun Garin memilih untuk bertemu dengan Xavier. Garin pun meredakan khawatir nya dengan menonton drama Korea. namun sama saja, nonton drama Korea tak membantunya, jadi ia memutuskan untuk berenang saja, Garin pergi ke halaman belakang rumahnya, ia melihat halaman belakang nya yang agak berantakan, jadi Garin bereskan dahulu sebelum berenang. akhirnya 1 jam selesai, Garin pun mulai berenang sampai sore.
malam harinya, Garin pun pergi ke taman Quakliokey. Garin melihat Xavier yang sudah menunggu nya, Garin menghampiri nya lalu mulai berbicara.
"eh udah lama nunggu aku??" tanya Garin.
"ah enggak kok, aku baru aja sampai" ucap Xavier.
"ohh oke, memang nya ada apa kamu memintaku kesini?" tanya Garin.
"tutup matamu saja." ucap Xavier yang setelah itu menarik lengan Garin ke suatu gang kosong.
"ini dimana?" tanya Garin
"buka matamu" ucap Xavier.
Garin pun membuka matanya, Garin terkejut sekali, ia melihat ada Selia dan Key yang di ikat di tiang, mereka pingsan.
"Selia! Key!? apa yang terjadi sebenarnya!!?" tanya Garin yang setelah itu menghampiri mereka.
di belakang ada Xavier yang sudah memegang pistol, dan mengarahkan nya itu ke arah mereka bertiga.
"h-heyy!! apa yang kamu lakukan?!" tanya Garin.
"pilih, kamu yang dibunuh atau mereka berdua?!" ucap Xavier.
"a-apa!? sebenarnya apa yang terjadi!?" ucap Garin
"kamu ga perlu tau, pilih." ucap Xavier
mata Garin berkaca-kaca, ia tak tau apa yang akan terjadi, dia bingung, Garin meneteskan air matanya, ia menatap Selia dan Key lalu menatap Xavier, Garin menangis sekarang, ia bingung, di sisi lainnya Garin sakit hati karena Xavier ingin membunuhnya, padahal Xavier adalah kekasihnya.
"kamu kejam." ucap Garin.
"pft? aku kejam? iya! aku memang kejam." ucap Xavier.
"hiks.." isakan Garin.
"pilih cepat, atau kalian bertiga aku bunuh." ucap Xavier.
Garin bingung, kalau ia memilih Selia dan Key yang dibunuh, Garin takut ia akan dimusuhi oleh Caine.
"bunuh aku.. hiks.." ucap Garin.
dan boom! Xavier menembakan pistol itu pas di dada Garin, tubuh Garin mengeluarkan banyak darah, di posisi itu juga Selia dan Key terbangun, mereka terkejut melihat Garin yang berdarah dan tak sadarkan diri, mereka menangis
"hiks!! Garinn!! kamu kenapa!!" tanya Selia.
"Garinn!" teriak Key.
mereka berdua menangis, sebenarnya Xavier tak tega, namun itulah tujuan hidup nya, membunuh Garin.
"maaf" ucap Xavier yang setelah itu pergi meninggalkan Selia dan Key yang sedang menangisi Garin yang sudah tiada.
__________________________________________________
hello helloo, gimana gimana? nangis ga? aku nangis huhuu, sebenarnya ga tega bikin ending kayak gini, tapi ya mau gimana lagi..
jangan lupa vote !
KAMU SEDANG MEMBACA
Best friend to Lovers (Krojaki)
Cerita Pendekberawal dari sahabat atau teman masa kecil berujung menjadi pasangan harmonis, siapa lagi kalau bukan Krow sama Zaki. ship : - Krojaki - Rioncaine (Caine pregnant) -magil Homophobic? skip jangan lupa vote yaa!! dan jangan bosen dengerin curhat maupu...