(10)

2.6K 182 44
                                    

Best friend to Lovers (Krojaki)
malam indah bersamamu.
(Zaki x Krow)

_________________________________________________

sekitar jam 17.25, mereka pun pulang sekolah. Zaki menawarkan Krow untuk berkunjung kerumahnya, awalnya Zaki meminta Krow untuk mengajarkannya matematika, namun Krow menolaknya.

"sayang, ayo kerumahku.. ajarin aku matematika yahh?? besok udah ujian.." minta Zaki dengan wajah memelas.

"aku ga bisa Jaki, aku sibuk juga" jawab Krow

"pwisshh, kita bisa kok belajar barengg! pwisssh lahh!" ucap Zaki.

"umm, iya deh iya! keras kepala banget ae lah" jawab Krow.

Zaki pun tersenyum, mereka pun mulai keluar dari sekolah, sebelum mereka ke rumah, Zaki mampir ke IndoApril buat beli beberapa snack, tak selang beberapa lama Zaki kembali, ia mulai memasuki mobil.

"wih, beli apa aja lu?" tanya Krow

"heh! pake aku-kamu aja kalau kita lagi berduaan!, hmp aku beli snack sama.." ucap Zaki, tiba-tiba Zaki mengeluarkan kndm

"BUSET DAH? BUAT APAAN ITU ANJING!!?" teriak Krow.

"shh shh, diem napa entar orang-orang kedengaran" jawab Zaki

"jawab aku dulu Jaki, itu buat apa?" tanya Krow

"buat nanti" jawab Zaki

"heh?! n-nanti!!?? emangnya lo mau ngapain bngst!!" tanya Krow.

"sesuatu, yang intinya.. menjadi pengalaman pertama kita.. sayang" ucap Zaki dengan nada yang menggoda dan.. ah.. berat.

"ew!! apaan sih! gaje bett! bohong kan lu? bilang aja ini April mop kan? iya kan!?" ucap Krow dengan nada ngegas.

"pft.. April mop? ga sayang, ini beneran kok." ucap Zaki dengan nada yang menggoda.

"a-apaan!? ga! gue gamau!" jawab Krow

"ga ada penolakan." ucap Zaki yang setelah itu mulai mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi.

hati Krow dag-dig-dug, Krow memikirkan bagaimana jika ia sudah tak perjaka lagi!? bagaimana dengan nasibnya!? Krow sudah tidak bisa berpikir, otak nya berhenti seketika, Krow takut sangat takut, "hiks.. mama.." ucap Krow dalam hatinya.

tak selang beberapa lama, mereka sampai di rumah Zaki.

"ayo turun sayangku." ucap Zaki yang setelah itu keluar dari mobil lalu membukakan pintu mobil untuk Krow keluar.

"m-makasih.." ucap Krow dengan gugup.

Zaki senyum, ia tau sangat tau jika Krow takut, sudah terlihat dari raut wajahnya yang cemas itu, menurut Zaki, itu menggemaskan, Zaki sudah tak sabar ingin melahap Krow dengan brutal (astaga.. Zakii, aku andain yah kamu ke papi Arion!).

mereka pun masuk ke dalam kamar Zaki, sebelum melakukan sex, mereka belajar dulu, mereka belajar matematika lah masa belajar cara nge-sex gimana, ya karena mereka besok ada ujian.

after 6 jam belajar, tiba lah di jam 10 malam, Zaki melempar Krow ke kasurnya, Zaki mulai menggigit leher Krow dengan brutal sehingga membuat bekas gigitan itu terlihat.

"ugh..! ahh..~" desahan yang lolos dari mulutnya Krow.

tak selang beberapa lama, mereka pun memulai melakukan sex itu.

"aungghh~ Z-Zakii.. aahh~" desah Krow.

"uhh~ kenapa?? uhh.. sempit banget.." ucap Zaki.

pipi Krow merah padam, Zaki terus memajukan mundurkan badannya dengan kekuatan dalamnya, cukup brutal tapi tak brutal brutal banget

"aahh~ Z-Zakii!!.. aahh~" desah Krow.

"hmm, kamu enak banget ahh..~" ucap Zaki.

(omagaurr, Zaki..), mereka pun melakukan itu sampai 10 ronde, berakhir di jam 3 subuh.

"ahh..~" desah Krow.

akhirnya mereka mengeluarkan cairan putih itu untuk terakhir kalinya.

"maaf yaa sengkuu, aku terlalu brutal ya..? kamu enak sih.." permintaan maaf Zaki dengan nada bercanda.

"hmp, terserah.. badanku sakit.. sakit tau ga!!" teriak Krow, tak lama kemudian Krow menampar pipi Zaki pelan.

"aww, kenapa sihh cantik??" tanya Zaki

"gatau! tanya sama dirimu sendiri aja sana!" jawab Krow yang setelah itu menutup matanya.

Krow pun tertidur, Zaki tersenyum, ia sangat bersyukur mendapatkan kekasih yang sebenarnya adalah sahabatnya sendiri, itu adalah kemauan terbesar Zaki dalam hidupnya, Zaki mengelus kepala Krow dengan lembut.

"selamat tidur.. my sweet heart.." ucap Zaki yang setelah itu mengecup bibir, kening, pipi Krow.

Zaki pun ikut terlelap, mereka berdua terlelap dengan posisi Krow masih dipeluk Zaki, sangat soo sweet, dan akhirnya mereka dapat merasakan, apa itu malam indah sebenarnya.

_________________________________________________

helloo semuaa, aku udah nepatin janji nih, hehew.. aku belum terlalu jago buat cerita 21+, jadi maaf yah kalau aku skip-skip.. oh ya.. buat cerita Rioncaine itu akan secepatnya aku update juga ya, buat GarinVier aku belum tau mau lanjutin nya gimana, kayaknya aku bakal bikin sad ending deh, jadi tungguin aja ya!

jangan lupa vote yaa sayangkuu! ❤️

Minggu, 07 April 2024 ~

Best friend to Lovers (Krojaki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang