part 1

73 6 0
                                    


Disuatu pagi,

Gempa:Kalian ayo turun waktunya sarapan.

All-gempa:ya gem/kak

Mereka pun sarapan seperti hari hari biasanya.setelah sarapan mereka pun berangkat ke sekolah bersama sama.

Skip time

Di sekolah

Sesampainya di sekolah mereka bertemu dengan teman teman mereka yaitu yaya, ying, gopal, fang.

Yaya,ying,gopal,fang:Hai kalian.

Boel:hai.

Mereka pun pergi ke kelas masing masing.

Skip time

Istirahat!

???:Gimana ya cara membuat semua orng benci sama gempa, apa kita fitnah aja kali ya.Tapi caranya gimana ya??

??:Gimana buat seolah olah gempa melukai kita aja.

???:hmm, boleh juga tuh

Mereka pun melakukan rencana tersebut.

Saat melakukan rencana itu tiba lah seluruh saudara gempa. Saat ini lah mulai terjadinya kesalahpahaman yang membuat saudara gempa membenci nya.

Halilintar:Apa yang kau lakukan gempa kau telah mencemarkan nama baik keluarga kita. kasus itu sudah tersebar luas sekarang.

Gempa:Aku tak melakukan nya kak itu hanya fitnah kak percayalah.

Blaze:Fitnah apanya kami sudah melihat bukti nya didepan mata kami sendiri.

Gempa:Itu semua hanya salah faham tolong percayalah padaku hiks..

Halilintar:Sudah lah kami tak percaya lagi dengan mu kau dasar jadi beban aja bisa nya.

Gempa:Aku tak melakukan nya kak hiks.. Itu hanya salah faham hiks..

Taufan:Sudahlah air matamu tak berguna disini lagi,aku membenci mu mulai sekarang.

Mereka pun pergi ke kamar masing masing meninggalkan gempa sendirian.

Trauma (bbb gempa) Hiat. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang