~Happy reading all~
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐Pagi hari telah tiba,vino yg sedang tidur pun terusik karna cahaya matahari yg masuk lewat sela sela jendela kamar vino,hari ini sekolah vino libur karba kemarin mereka baru pulang kemah dan diberi istirahat selama satu hari aja.
Vino langsung bangun dari tidurnya dan segera mandi,10 menit vino mandi ga lama lama karna vino hari ini mau bersantai diruang tamu,karna bunda sama ayah pergi ke luar kota sampe besok dan mau ga mau vino harus jagain zera.
"Zeraa ayo banguun,udah pagi nihh gamau mandi hmm?" Ucap vino seraya membangunkan zera, mengetahui klo ngebangunin zera susah alhasil vino coba cipratin sedikit air kewajah teduh zera yg lagi tertidur pulas.
"Ngghh ntaal ajaa unn" racau zera, pdahal yg lagi bagunin vino bukan bunda
"Udah pagi zera,kmu emang mau bangun kapan?" Tanya vino, mendudukkan diri dipinggir kasur
"Ntaal malemm" jawab zera setengah sadar dri tidurnya
"Hush, ngawur kamu udah ah ayo bangun kita sarapan" ajak vino
Karna tidak melihat ada penggerakan dri tubuh zera,mau ga mau vino harus gendong tubuh zera kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Kenapa ga mandi?mandinya nnti stelah sarapan.
"Undaa aana noo?" Tanya zera
"Bunda sama ayah lgi ada urusan dluar kota, mungkin lusa pulang nya" jelas vino,takut kalau zera akan menangis tetapi vino salah bahkan zera hanya ber 'oh' saja.
"Lah ga nangis?" Tanya vino
"Inoo auu zeraa angiss?" Tanya zera mengancam dengan tangan nya memegang sendok
Vino meneguk ludah nya sendiri,karna melihat zera ngancem sambil nodongin sendok "Santai',bercanda doang tadi" jawab vino
Mereka pun akhirnya sarapan pagi dengan roti bakar,soalnya vino ga bisa masak yg berat berat kecuali mie sama telor.
Setelah selesai makan zera pun mandi,zera mandi sendiri loh ya!iya zera udh diajarin mandiri sama bundanya yaa walaupun terkadang saat didalam kamar mandi dia meminta bantuan seperti bukain sampoo sama mencetin sabun,karna sabun drumah vino tuh yg botol.
Zera sudah rapi dengan pakaiannya pagi ini,ga lupa zera jugaa pake bedak bayi biar keliatan fresh.
"Wihh udaah wangi nih" sahut vino dri dapur
Ya saat ini vino lagi nyuci piring yg numpuk dri tdi malem,karna bunda lupa nyuci piring tdi pagi jdi mau ga mau vino harus nyuci tuh piring,itu g itung-itung bantuin bunda ahahaha.
"Udah lah,emang zeraa inoo belumm andii" ledek zera
"Enak aja ino udh mandi tdi sbelum zera bangun" tukas vino yg tidak terima bahwa dirinya dibilang belum mandi,padahal udah ganteng gini.
"Inoo maa jelekk gantengann ugaa olang koleaa yg di tv itu" tunjuk zera ke tv yg memperlihatkan konser nct dream di korea beberapa tahun yg lalu,iya itu ulangan.
"Kamu suka sama oppa oppa?" Tanya vino,yg bener aja masa adiknya ini udah tau kpop
"Ndaa sii, cumann mereka ganteng ajaa gitu" jawab zera sambil senyum karna melihat ketampanan seorang na jaemin yg lagi disorot kamera.
"Pasti kamu ketulusan kak clara nih" ucap vino
Ya clara memang ngefans sama dunia per kpopan,apalagi yg ada sangkut pautnya dengan nct dream,dia bisa maju paling depan kali.
"Enak aja,zera ndaa ikut ikut kak alaa,tpii emangg melekaa gantengg" ucap zera sambil menunjuk pada tv besar lagi
"Tau ah, ganteng juga inoo" bantah vino ga mau kalah sama idola barunya zera,yg bernama jaemin jaemin itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino
FanfictionCinta mengubah segalanya,yg tdinya vino diem anteng tenang damai,jadi pecicilan bawel nyerocos mulu tuh mulut. Penasaran yaa siapa yg bikin vino jatuh cintaa?? baca selengkapnya disini yaaa >_<