6🌨️

5 0 0
                                    

~HAPPY READING ALL~
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

pagi hari telah tiba, vino dan galaksi masih tertidur lelap karna semalam mereka tidur sangat larut dan itu tidak menjadi masalah,karna hari ini hari Minggu jdi yaa vino bisa bangun siang,biasanya ga bisa kalo ada bunda kata bunda mah mau hari libur atau nggak bangun harus tetep pagi biar ga kebiasaan.

Sudah jam 9 tetapi tidak ada tanda tanda vino akan bangun dri tidurnya, berbeda dengan galaksi dia sudah bangun dri tadi sekarang galaksi dan zera lagi bermain dihalaman belakang bersama milo.

Milo sekarang lagi sakit,jdi milo ga boleh keluar kandang sama vino berbeda saat sehat milo masih boleh bermain keluar kandang,tidak keluar rumah,jdi zera sangat sedih karna milo tidak boleh keluar kandang,mau ga mau zera hanya bisa ngeliat milo dri luar kandang.

Tpi ga masalah walaupun milo ga bisa keluar kandang,zera tetap bisa main sama kitty kucing tetangga mungkin dia bisa masuk kesini manjat.

"Zera kittynya kasih makan gihh,kayanya dia belum makan itu" suruh galaksi

Zera pun langsung ngambil toples makanan kucing yg ada diatas kandang milo,dan memberikan nya pada kitty,bener aja Kitty sangat lahap saat dikasih makan.

"Kitty kamuu lucuu bangett cii,lasanyaa pengenn aku mam" ucap zera pada kitty

Kitty ini betina ya gusy

"Bangg galaa kitty naa kokk bisaa lucuu sii?" Tanya zera

"Namanya juga kucing wajar klo mereka lucu" sahut galaksi dri ayunan

"Kok miloo ndaa lucu?" Tanya zera sambil melihat ke arah milo

Seakan akan milo tahu bahasa manusia,wajah milo pun berubah menjadi datar.

"Wayoloo miloo nya marahh sama zera" galaksi menakut nakuti zera

"Hnggg,miloo maafin zeraa" ucap zera kepada milo

"Miauuww!" Jawab milo,ntah apa yg dikatakan militer tetapi zera seneng dengernya,zera ngira klo milo ngomong 'iya'

"Yeyyy makasii miloo gembull" ucap zera kegirangan.

Galaksi ingat bahwa vino belum bangun,dia pun akhirnya masuk kedalem untuk bangunin vino,karna semalem vino berpesan bangunin dia sblum jam 12 karna katanya vino mau ngerjain tugas minggu lalu yg belum dia kerjain,selain itu juga vino mau keluar buat nyari makan,karna vino ga bisa masak.

Kenapa ga pake pembantu? pembantu dirumah lagi pulang kampung satu bulan yg lalu, alhasil setiap hari bunda yg masak dan pembantu baru pulang besok hari senin.

"Vin bangun woi udh mau jam sepuluh" ucap galaksi sambil mengguncang tubuh vino

"Nghhh, bentar lagi" lenguh vino

"Halah, Dru tdi bilang ntar lagi ntar lagi,lu mau bangun kapan? besok?" Tanya galaksi ngoceh sendiri karna vino sudah terlelap lagi

"Yee si kucing tidur lagi,tau ah gue mau makan laper" akhirnya galaksi kwalahan bangunin vino,dia memilih untuk makan.

"Huaaaa hikkss bundaaa sakittt tangann zera!" Tangis zera pecah,galaksi yg mendengar itu pun langsung lari ketaman belakang.

AlvinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang