❀ بسم الله الراحمن الراحيم ❀
♡
●
●
●"Kenapa bisa begini? "
"Gatau Gus, tiba tiba ada asap muncul dari dapur, terus tiba tiba kebakar semua Gus " Jawab salah santriwan disana.
"Astaghfirullah yaudah kalian semua bisa kembali ke asrama " Ucap Gus aby.
"Na'am Gus "
Gus aby menghembuskan nafasnya gusar, bagaimana bisa dapur santriwan tiba tiba terbakar jika tidak ada orang yang masuk ke sana.
Pikiran Gus aby sekarang sangat gundah.
FLASBACK ON.
"Kebakaran kebakaran kebakaran!! "
"Tolong! Tolong! "
Sebuah teriakan santriwan mengundang perhatian para santri lainnya mendatangi mereka.
Semua santri terkejut melihat dapur nya terbakar oleh api yang cukup besar.
Beberapa santri mencoba memadamkan api tersebut namun nihil.
"Panggil Gus aby " Titah santriwan kepada temannya.
Satriwan itu pun kemudian memanggil Gus aby dan pihak ndalem untuk mengatasi ini.
"Assalamu'alaikum gus, bu nyai, abah kyai!! " Teriak santriwan tersebut dengan gelisah.
Ceklek!
" Wa'alaikumussalam,iya ada apa kang? " Yang membuka pintu adalah layla."Anu ning, itu dapur santriwan kebakaran " Ucap santriwan itu menunduk.
"Astaghfirullah yasudah saya panggil yang lain, sampean bantu madamin dulu kang " Ucap layla.
"Na'am ning " santriwan itu pergi membantu memadamkan api.
"Abang!, ummi!, abbi!! " Panggil layla gelisah.
Semua orang menghampiri layla dengan raut bertanya.
"Ada apa dek? Kok teriak teriak " Tanya Gus aby.
"Bang dapur santriwan kebakaran" Ucap layla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Jannah Bersamamu || On Going
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA♡❀ *~ ini adalah cerita pertama ku hihi jadi nikmati ya ~* ❀Judul awal ( aku siapa? Kamu istriku)❀