Tidak ada yang tahu akhir dari sebuah hubungan seperti apa.
Entah bahagia atau malah sebaliknya.
Dan itulah yang dialami oleh pemuda cantik dan manis tersebut.Jeonjungkook:,atau biasa dipanggil jungkook.
Sosok pemuda yang sangat baik,dermawan serta sangat sopan.
Jungkook adalah istri dari seorang Presdir Kimgrup.
Istri dari seorang pengusaha terkaya diseoul.
Bahkan disegani oleh banyak orang.
Usia muda 21tahun.melepas masa lajangnya serta melepas semua mimpi indah nya demi menuruti keinginan orang tuanya untuk menikah dengan seorang pria tampan dan kaya demi kelangsungan hidup mereka.Jeonjungkook adalah anak dari pengusaha nomor 3 dikorea,masih memiliki kekayaan yang lumayan besar.
Namun beberapa bulan lalu perusahaan keluarga jeon mengalami penurunan drastis,bahkan terancam bangkrut.
Namun berkat bantuan dari kimtaehyung.
Perusahaan keluarga jeon terselamatkan.
Namun mereka harus membayarnya dengan menikahkan anak bungsu keluarga jeon dengan kimtaehyung.
Dan tentunya keluarga jeon menyetujui hal tersebut.
Walaupun diawal mendapatkan penolakan karna jungkook masih ingin melanjutkan studi nya dan mengejar cita-citanya menjadi seorang dokter ahli bedah.
Namun berkat bujukan ayah dan ibu, akhirnya jungkook menurut dan ingin menikah.tapi dengan satu syarat yaitu setelah menikah jungkook masih bisa melanjutkan studi kuliahnya,awalnya kimtaehyung menyetujui hal tersebut.
Namun nyatanya setelah menikah,segala harapan dan impian jungkook harus terkubur dalam-dalam.
Karna Taehyung menolak keras bahkan menutup segala akses jungkook.Jungkook bisa apa?
Menolak/membantah?.
Taehyung bahkan mengancam nya jika berani membantah maka jangan salahkan Taehyung jika keluarga jeon terancam masuk penjara karena meminjam uang yang tak ternilai banyaknya.
Keluarga jeon tak mampu membayar dan hanya menjamin dengan kemajuan perusahaan mereka.
Serta jalin kerjasama dengan perusahaan Kimgrup yang tak akan pernah berakhir.”aku berharap jika suatu saat hubungan ini akan menuju sebuah akhir bahagia".jeonjungkook.
Kimtaehyung:'siapa yang tak mengenal sosok tersebut.
Sosok dingin,angkuh,serta pria yang sangat sangat tak tersentuh.
Kimtaehyung.sosok Presdir Kimgrup.
Sosok pria tampan dan sangat berkarisma.
Usia 26tahun,dan sudah menikah.
Namun kimtaehyung sama sekali tak pernah menganggap jika pernikahan mereka itu ada.
Menurut Taehyung dirinya hanya menikah diatas kertas saja.
Karna
1. Taehyung tak mencintai jeonjungkook.2. Pernikahan hanya diatas dasari perjodohan karna antar kerjasama perusahaan.
3. Taehyung tak pernah percaya dengan suatu hubungan pernikahan.
Menurut menikah itu hanya sebuah beban.4. Taehyung tak suka dengan hubungan yang banyak sekali peraturan nya.
Dan yang TERAKHIR.
5. KIMTAEHYUNG TAK PERNAH MENGINGINKAN SIAPAPUN DALAM HIDUPNYA.
SEORANG KIMTAEHYUNG HANYA INGIN MENGHABISKAN WAKTUNYA UNTUK BEKERJA,MENCARI UANG.
DAN JIKA TAEHYUNG MENGINGINKAN SEGALANYA MAKA HANYA TINGGAL DENGAN SEJENTIK JARI SAJA MAKA SEMUA AKAN TERJADI.
JARI SEORANG KIMTAEHYUNG.
TAK MEMBUTUHKAN SESEORANG YANG HANYA MEMBUATNYA REPOT DAN KESUSAHAN..NEXT CHAPTER SELANJUTNYA.
YANG PENASARAN DENGAN KELANJUTANNYA JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,DAN IKUTI AUTHOR.
SUPAYA KALIAN TIDAK KETINGGALAN SETIAP CHAPTER CHAPTER EPISODE.SEE YOU AGAIN CINTA
💜💐
KAMU SEDANG MEMBACA
is there no love for me
Short StoryPERNIKAHAN? mungkin sesuatu yang amat sangat sakral dan momen yang sangat dinanti nanti untuk semua orang. hubungan yang selalu diharapkan oleh setiap orang adalah sebuah pernikahan yang sangat bahagia. tapi tidak untuk seorang pria manis tersebut. ...