Sesudah kepergian Taehyung kekantor.
Kini mansion kembali hening, walaupun diisi banyak penghuni, tetapi mereka memiliki kesibukan masing-masing.Sedangkan jungkook!
Namja manis itu masih berbaring diatas kasur, tubuhnya terasa remuk redam,bahkan nyeri dipipinya sangat menyakitkan.Jungkook masih ingat pesan pria Kim beberapa menit lalu, sebelum dirinya pergi meninggalkan mansion.
""Jangan berani-berani keluar kamar,sampai aku memberi izin padamu".ucap Taehyung sebagai peringatan sebelum Taehyung meninggalkan mansion.
Jungkook hanya meratapi nasibnya yang menikah dengan orang yang salah,.
Taehyung tak mencintai nya,entah sampai kapan pernikahan ini berjalan. jungkook sendiri tidak mengatahui nya.Karna asik termenung, jungkook tak menyadari jika pintu kamarnya dibuka oleh seorang maid paru baya.
Beliau adalah ketua maid dan mengurus segala kebutuhan dapar dan lainnya."Permisi nyonya Kim".ucap sopan maid tersebut.
Jungkook sedikit terkejut,namun kemudian tersenyum pada maid yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri.
"Eohh ahjumma ada apa?"tanya jungkook pelan.
Sembari memperbaiki duduknya."Ini.nyonya seokjin meminta saya membawakan sarapan pagi untuk anda.
Silahkan dimakan nyonya,dan jangan lupa minum obat pereda nyeri".ucap maid dengan lembut dan penuh kasih sayang.Jungkook tersenyum dan mengangguk sekilas.
"Terimakasih ahjumma,kookie akan memakannya".ujar jungkook.
Maid tersebut mengangguk, kemudian maid tersebut segala berpamitan untuk melanjutkan kerjaan lainnya yang masih sangat banyak.
Jungkook segera memakan bubur yang sudah dibuatkan maid dengan susah payah.
Jungkook sebenarnya tak ingin menyusahkan apalagi merepotkan orang lain Tentang dirinya,tapi mau bagaimana lagi,hukuman yang diberikan oleh suaminya membuatnya tak bisa memberontak sedikitpun.Jungkook menikmati sarapan Paginya sedikit tidak bersemangat.
Sebab yang jungkook rasakan hanya kehambaran, mungkin saja karna dirinya sedang kurang enak badan,jadi semua rasa dimasakan akan terasa hambar jika menyentuh lidahnya.Sedangkan disebuah kantor/gedung tinggi,.
Disebuah ruangan bertulisan CEO Kim.
Kini pria yang tak lain adalah kimtaehyung itu sedang sibuk berkutat dengan laptop didepannya,pria tersebut tampak hanya fokus mengerjakan semua pekerjaan kantor.Saat ini pukul sudah menunjukan waktu
12:00siang.
Namun Taehyung masih sibuk mengetik beberapa hal penting mengenai kantor perusahaan nya.Hingga seseorang masuk dan duduk didepan meja direktur Kim tersebut.
"Taehyung ini sudah siang,lebih baik kita cari makan siang dulu yuk,.
Mumpung masih ada jam istirahat".ujar pria tampan didepan Taehyung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
is there no love for me
Short StoryPERNIKAHAN? mungkin sesuatu yang amat sangat sakral dan momen yang sangat dinanti nanti untuk semua orang. hubungan yang selalu diharapkan oleh setiap orang adalah sebuah pernikahan yang sangat bahagia. tapi tidak untuk seorang pria manis tersebut. ...