disebuah mansion mewah,dan sangat megah terdapat dua orang pasangan suami istri yang sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.
Tapi apakah pantas mereka disebut pasangan suami istri sedangkan salah satu dari mereka tak pernah ambil peduli dengan urusan pasangan nya.Berbeda dengan namja cantik bertag name jeonjungkook itu.
Pemuda manis itu sangat peduli dengan segala kebutuhan Taehyung (suami).bahkan dari segala segi apapun jungkook sangat amat peduli.
Seperti pagi ini, jungkook sudah bangun pagi pagi sekali hanya untuk menyiapkan sarapan pagi untuk Taehyung sang suami.Walaupun di mansion mewah ini terdapat banyak maid,namun jungkook seperti nya hanya ingin suaminya makan makanan yang memang sengaja jungkook buatkan untuk sang suami.
Walau terkadang Taehyung tak ingin menyentuhnya sama sekali.Jungkook tampak asik berkutat dengan peralatan dapurnya.
Pagi ini jungkook membuatkan sup ayam untuk suaminya.
Karna cuaca yang lumayan dingin jadi jungkook memutuskan untuk membuat sup ayam saja dan beberapa masakan lainnya.
Jungkook itu pintar masak, hobi masak,dan hobi membuat berbagai macam kue.
Namun jungkook tak memiliki keinginan untuk menjadi sheff atau apapun itu.
Jungkook hanya menginginkan menjadi seorang dokter saja.
Tapi sekarang mimpinya harus dia kubur sedalam-dalamnya.Kimtaehyung, pria itu tak memberi izin untuk jungkook melanjutkan studi kuliahnya.
Dia hanya ingin jungkook berdiam diri dirumah tanpa keluar kemana mana.Sengsara?
Ooh tentu saja, jungkook tak menyukai sifat Taehyung tersebut,tapi apakah jungkook mampu membantah?
Tentu saja tidak.
Jika jungkook membantah maka ancaman terhadap keluarganya akan di layangkan oleh suaminya.Saat asik berkutat jungkook tak sadar jika Taehyung sudah berdiri tepat di ambang batas area dapur.
Pria Kim itu tampak menatap jungkook dengan tidak senang."YAK KAU,.teriak Taehyung pada jungkook.
Jungkook yang sedang asik mengaduk supnya tentu saja kaget dengan teriakan Taehyung tersebut.
Bahkan para maid yang bertugas juga tak kalah terkejut dengan teriakan majikannya tersebut.Jungkook segera mematikan kompor gas nya dan berlari mendekati Taehyung.
"A'ada apa Hyung?"tanya jungkook gugup.
"Mengapa kau tak menyiapkan pakaian ku sialan?"amuk Taehyung.
"M'maaf Hyung,tadi aku sedang membuatkan sarapan u'untukmu".lirih jungkook pelan.
Namun apakah Taehyung peduli!
Tentu saja tidak,bahkan pria itu sampai hati melayangkan tamparan pada pemuda cantik didepannya itu.
"H'hikss, sakit Hyung ampun".tangis jungkook mengadu.
Yaa beginilah setiap harinya keadaan mansion mewah tersebut.
Tangisan jungkook serta pukulan bertubi-tubi yang jungkook dapatkan.
Pria itu tak segan segan melakukan kekerasan terhadap istrinya.
Taehyung bahkan tak peduli jika pemuda manis itu mengeluarkan darah karna nya."MASUK KAU KEKAMAR MU SEKARANG JEONJUNGKOOK.
JANGAN BERANI KELUAR SEBELUM AKU MEMBERI IZIN PADAMU".teriak Taehyung penuh emosi.Padahal masalahnya hanya soal pakaian.
Tapi emosi pria Kim tersebut tak dapat terkontrol.
Pria tersebut selalu begitu,bahkan jika terjadi masalah di kantor atau diluar kantor.
Maka sasaran amukan Taehyung adalah jeonjungkook sang istri.
Memukul,meluai atau bahkan memperkosa istrinya akan Taehyung lakukan.
Asalkan segala emosi dan tempramental nya dapat ia salurkan walaupun itu dapat melukai atau sekalipun membunuh sang istri.Sedangkan jungkook yang sudah lebam di berbagai sudut wajah pun segera berlari memasuki kamar miliknya.
Menghindari dari amukan dari suaminya.Sesampainya didalam kamar jungkook menjatuhkan tubuhnya di balik kasur tinggi menjulang tersebut.
Menangisi nasibnya yang selalu begini saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
is there no love for me
Short StoryPERNIKAHAN? mungkin sesuatu yang amat sangat sakral dan momen yang sangat dinanti nanti untuk semua orang. hubungan yang selalu diharapkan oleh setiap orang adalah sebuah pernikahan yang sangat bahagia. tapi tidak untuk seorang pria manis tersebut. ...