•jangan di bawa ke dunia nyata.
______________________________________
siapa yang ga penasaran coba sama salah satu rumah yang ada di komplek perumahan elit di Bekasi, rumah yang lebar nya hampir nyaingin taman mini itu alias tuh rumah bener bener luas
iya, mereka para remaja remaja remaja remaja (remaja nya 4× karena orang nya banyak) dengan segala macam karakter yang tinggal di satu atap yang sama, itu lah kenapa rumah ini bisa luas banget karena isinya ngalahin gen halilintar.
kata orang tak kenal maka tak sayang jadi yuk kita kenalan sama cucu cucu nya engkong MUNGGARDANA
engkong = kakek
↓↓↓
---1---
• mingyu seventeen as manu
(manuryan abidinata)laki-laki tampan yang memiliki kulit sedikit gelap tapi sama adik adik nya yang kurang ajar itu sering di bilang keling, padahal kalo kata dia mah kulit nya itu eksotis hitam menawan menambah tingkat kegantengan, untung beneran ganteng. dia yang paling tua disini jadi bisa di bilang kalo dia leader nya walaupun muka nya ga ada aura aura memimpin nya sama sekali tapi dia itu leader yang baik kok guys buat adik adik nya. dia satu satu nya orang yang udah kerja di rumah ini makanya adik-adik nya itu sering banget morotin dia, kasian ya. sebenernya dia sempet kuliah tapi karena dia pusing belajar mulu akhirnya milih buat kerja aja, itu juga kerja di salah satu cabang perusahaan engkong nya.
• tzuyu twice as tessa (teressa abidinata)
cantik banget dia tuh, cantik nya tuh cantik yang ga ngebosenin gitu, kalo kata jaki mah tessa tuh kaya le mineral, ada manis manis nya. gini gini dia tuh tegas loh guys kalo lagi di meja kotak bahkan manu aja ngeri, tessa tuh mahasiswa fakultas hukum tahun kedua tapi sama sekali ga keliatan anak kuliahan nya alias dia tuh selalu fresh setiap hari kaya ga ada beban gitu beda banget kalo di bandingan sama manusia manusia kuliahan yang ada di rumah ini, tapi dia nih emang pinter banget si jadi ya ga heran kalo tiap hari kaya ga ada beban. paling benci sama manusia yang namanya manu karena sering ngatain dia bau ketek padahal tessa nih salah satu orang paling wangi di rumah, bahkan dia lagi di depok aja wanginya bisa sampe bekasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN(S)TAN? [ON GOING]
Teen Fiction14 cucu + 1 anak engkong ©bizchoc0 - 270324